Daripada Berdebu, Mau Boardgame.id Bantu Lelang Koleksi Board Game Kamu?

Daripada Berdebu, Mau Boardgame.id Bantu Lelang Koleksi Board Game Kamu?

Sudah hampir dua bulan Boardgame.id menggelar Lelang Board Game Bekas (LBB) di Instagram @boardgame.id. Warganet pun antusias untuk berburu board game yang ditawarkan dengan harga miring, apalagi board game dilelang dari harga Rp100.000. Sangat murah untuk mendapatkan sebongkah board game.

Tujuan Boardgame.id melakukan lelang adalah yang pertama untuk memberikan masyarakat kesempatan untuk bermain board game lewat koleksi kami yang sudah berdebu saking jarang dimainkan. Berkat wabah korona kami harus meniadakan PlayTime atau sesi main board game bareng, jadinya nganggur deh board game kami, tidak ada yang memainkannya.

Tujuan yang kedua, kami ingin menyalurkan donasi dengan bantuan dana dari hasil lelang. Dana yang terkumpul di bulan Mei 2020, yaitu Rp1.920.000 dan 30%-nya atau Rp582.000 telah sumbangkan untuk membantu guru-guru di Pekalongan menyebarkan board game ke 200 murid. Sedangkan bulan Juli lalu, 30% dari Rp4.780.000 yaitu Rp1.434.000 disalurkan ke PMI Indonesia untuk penanganan Covid-19.

Berhubung LBB banyak peminatnya, Boardgame.id juga ingin mengajak pembaca yang punya koleksi jarang dimainkan untuk kami bantu jual melalui lelang. Daripada jarang dimainkan dan makin berdebu atau malah berjamur, kita tawarkan saya ke yang lebih membutuhkan. Siapa tahu lewat program LBB ada keluarga yang baru mau coba main board game dan mereka bisa mendapatkannya dengan harga tidak terlalu tinggi

“Saya tertarik, syarat dan ketentuannya seperti apa?”

Lelang Board Game

Syarat dan ketentuan Lelang Board Game Bekas via Boardgame.id:

  1. Lelang akan dimulai dari harga Rp100.000.
  2. Pemenang lelang akan mentransfer dana ke rekening Boardgame.id terlebih dahulu.
  3. Setelah itu pihak kedua sebagai pemilik barang wajib mengirimkan board game yang dilelang ke pemenang.
  4. Jika pemenang sudah menerima barang, dana dari pemenang akan diteruskan ke pemilik barang.
  5. Boardgame.id akan mengambil komisi 10% dari hasil lelang.
  6. Lebih detailnya akan dijelaskan dalam formulir persetujuan di bawah ini, atau klik di sini untuk mengisinya di tab baru:

You may also like