Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Marco Polo Expedition

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Marco Polo Expedition

Pada tahun 1271, ada seorang laki-laki yang menorehkan sejarah lewat perjalanannya mengelilingi dunia bersama ayah dan pamannya. Ia lah Marco Polo, seorang pedagang yang melakukan perjalanan Mediterania ke pinggiran Asia. Dari sana mereka melanjutkan perjalanan melalui karavan ke Asia Tengah. Kisah perjalanan Marco Polo pun bisa kita ikuti lewat board game, misalnya dengan bermain board game Marco Polo Expedition karya Reiner Knizia berikut ini.

Ceritanya pemain adalah anggota karavan yang menemani perjalanan Marco Polo. Pemain akan memulai permainan dari pelabuhan Hormus. Selama perjalanan pemain akan melintasi gurun, stepa, pegunungan, dan kota.

Sebagai pedagang, pemain juga akan menukar komoditas yang diinginkan seperti sutra dan rempah-rempah dengan emas. Penting untuk menjadi karavan pertama yang tiba ke lokasi-lokasi tertentu untuk melakukan bisnis yang paling menguntungkan di sana. Secara khusus, kota Kantshou dan Daidu sangat berharga dalam hal perdagangan.

marco polo

Cara mainnya cukup sederhana, pemain cukup menggerakkan bidaknya ke petak kosong di depannya. Tapi untuk melangkah ke sana pemain perlu memenuhi persyaratan yang disebutkan di petak tujuan. Misalnya membayar 4 komoditas yang berbeda-beda atau tiga komoditas yang warnanya sama dan sebagainya.

Oiya, karena permainan ini bisa dimainkan untuk 2-5 pemain maka pemain tidak sendirian selama melakukan perjalanan nan jauh. Pemain yang paling makmur ketika mereka tiba di Daidu adalah pemenangnya.

Nah! Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Marco Polo Expedition dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Senin, 10 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like