Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Werebeasts

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Werebeasts

Pandemi Covid-19 mungkin membuat sebagian dari kita jadi stres berat dengan beberapa masalah yang mengikutinya. Ada kalanya ketika orang merasa stres maka bermain adalah salah satu cara menetralkan stres. Kali ini, mari melupakan urusan duniawi sejenak dan masuk ke dunia monster lewat board game Werebeasts.

Ya! Di sini pemain perlu mengumpulkan monster tertentu untuk menjadi pemenang. Monster yang harus dikumpulkan diacak sebelum permainan dimulai. Semakin banyak mengumpulkan monster yang sesuai maka poin yang diperoleh akan semakin banyak.

Masalahnya, jika pemain terlalu jelas mengumpulkan monster jenis tertentu bisa jadi hal tersebut akan dimanfaatkan lawan untuk menebak kartu monster yang menjadi objektif. Jika benar maka pemain tersebut akan kalah dan tereliminasi dari permainan. Tapi bisa jadi pemain sengaja mengoleksi monster yang bukan objektifnya untuk mengecoh lawan.

Werebeasts components

Cara untuk mendapatkan kartu monster ada dua cara. Pertama dengan lelang, pemain yang paling banyak menawarkan werechow – makanan kaleng untuk para monster – yang boleh mendapatkan monster yang sedang dilelang. Kedua dengan cara melakukan negosiasi dan bertukar dengan pemain lain.

Nah! Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Werebeasts dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Senin, 10 Agustus 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 11 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like