Mint Bid! Board Game Bertema Lelang Berukuran Saku [Kickstarter Corner]

Mint Bid! Board Game Bertema Lelang Berukuran Saku [Kickstarter Corner]

Board game hadir dalam berbagai tema dan ukuran. Mulai dari yang boxnya sangat besar sampai yang kecil yang bahkan muat dimasukkan disaku celana. Bicara board game ukuran saku, Poketto yang terkenal dengan lini gamenya seperti Mint Delivery, Mint Works hingga Mint Co-operative. Kabar gembira bagi penggemar Mint series karena mereka tengah merilis judul terbarunya, Mint Bid.

Mint Bid adalah board game dengan mekanik lelang yang ringan dan menyegarkan untuk 1 hingga 6 pemain dengan aturan yang mudah dipelajari, fase persiapan secepat kilat, dan gameplay yang menarik. Menariknya, semua dikemas dalam 30 menit sesi permainan! Soal ukuran tak usah di tanya. Permainan ini masih mudah dimasukkan ke dalam saku dan dibawa ke mana saja.

Berbeda dengan board game bertema lelang pada umumnya di mana pemain memperebutkan barang yang dilelang untuk dirinya sendiri. Di Mint Bid yang dirancang oleh Ben Chang, barang yang dilelang akan didapatkan oleh dua pemain yang bersebelahan. Ya, pemain membutuhkan tandem untuk memenangkan lelang. Di satu sisi permainan ini menghadirkan fitur co-operative tapi ujung-ujungnya tetap kompetitif.

Mint Bid

Poketto membutuhkan dana untuk meluncurkan Mint Bid, oleh karenanya mereka tengah menggalang dana di Kickstarter dengan target 140 juta Rupiah. Begitu artikel ini dirilis, target dana tersebut sudah tercapai dan mereka telah menyiapkan serangkaian strech goal yang memberikan opsi untuk upgrade komponen dan memunculkan modul untuk dua pemain dan AI untuk mode solo (solitaire).

Pembaca dapat mendukung sekaligus mendapatkan Mint Bid hanya dengan $10 atau Rp140.000 dengan ongkir sekitar Rp120.000 ke Indonesia. Mereka juga menyediakan opsi untuk menambah judul dari Mint series lainnya, setiap tambahannya tetap $10 dengan harga ongkir yang tetap untuk tiga game. Kalau lebih dari empat game maka ada kenaikan ongkir juga.

Kampanyenya di Kickstarter akan berakhir tanggal 4 Februari 2021. Ini kesempatanmu untuk mendapatkan Mint Bid termasuk Mint series lainnya, untuk mendukung kunjungi halaman Kickstarternya berikut ini: Mint Bid by Poketto — Kickstarter

Jangan lupa juga kunjungi Tokopedia atau Shopee Galeri Boardgame ID untuk mendapatkan puluhan board game karya anak bangsa yang tak kalah seru.

You may also like