The Zodiac Dice, Tak Perlu Lagi Bingung Tentukan Zodiac NPC-mu

The Zodiac Dice, Tak Perlu Lagi Bingung Tentukan Zodiac NPC-mu

Steve Jackson Games, perbit yang sukses dengan lini Munchkin baru saja merilis The Zodiac Dice menjelang akhir tahun lalu. Satu set dadu sisi 12 ini memiliki graif bersimbol zodiak di setiap sisinya.

Baca juga: Kartu Joker Awalnya Tidak Ada di Set Kartu Remi Lho!

The Zodiac Dice

Para Game Master pada permaian Tabletop RPG dapat menambahkan elemen mistis ala primbon ke dalam game mereka dengan rangkaian dadu yang menampilkan simbol zodiak ini. The Zodiac Dice yang berukuran 30 mm ini dapat membantu mengacak pembacaan astrologi untuk pemain atau NPC dengan cepat.

Tidak hanya berupa dadu saja akan tetapi dalam satu setnya juga dilengkapi dengan buku referensi 16 halaman, yang ditulis oleh Steve Jackson, yang membuatnya menjadi alat bantu Tabletop RPG yang mudah digunakan untuk sebagian besar sistem. The Zodiac Dice dijual seharga $12,95 atau sekitar Rp185.000 belum termasuk ongkir dan pajak ke Indonesia.

Selain bisa dimanfaatkan dalam petualangan Tabletop RPG, dadu ini juga cocok dan tentunya menarik untuk dikoleksi. Pesan langsung dadu zodiak ini di situs Steve Jackson Games.

Tak kalah menarik, Boardgame.id juga punya puluhan board game karya anak bangsa yang bisa dipesan melalui Tokopedia atau Shopee Galeri Boardgame ID.

You may also like