Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Robber Knights

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Robber Knights

Salah satu cara melihat jaya atau tidaknya sebuah kerajaan bisa dilihat dari wilayah kekuasaan kerajaan tersebut. Kalau kamu dulu pernah bermain Age of Empire di PC, kita akan mengirim pasukan untuk menyerang wilayah musuh. Jika menang, wilayahnya menjadi milik kita. Rupanya permainan semacam itu juga ada di board game. Salah satunya lewat board game Robber Knights berikut ini:

Setiap pemain akan mengutus para kesatria dari kastil mereka untuk menaklukkan wilayah sekitarnya. Tentu saja ini karena menjajah kota besar akan memakmurkan masyarakatnya.

Di sini, tidak ada kesatria yang ingin kehilangan properti yang baru diperolehnya. Dengan kata lain mereka harus berhati-hati. Siapapun pemilik wilayah tersebut, kesatrianya harus terjaga atau di setiap kesempatan akan ada yang mengambil alih wilayah yang baru saja diperoleh.

Perluas wilayah dengan memasang keping dan semua kesatria dengan cerdas. Kuasai kastil, desa dan kota lalu amankan wilayah tersebut dari segala sisi dan waspadalah terhadap kesatria lawan setiap saat.

Board game Robber Knights bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 1 November 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 2 November 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like