Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Cosa Nostra

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Cosa Nostra

Aksi para gangster atau mafia hanya bisa kita saksikan di film-film laga seperti The Godfather. Beruntung board game klasik berjudul Cosa Nostra, akan mengajak kamu menjadi Godfather di kota Chicago tahun 1300. Sayangnya, bukan kamu saja yang menjadi Godfather di sana, melainkan ada tiga orang lagi. Jadilah ini waktu yang tepat untuk menunjukkan bahwa kamu adalah Godfather yang paling berkuasa di Chicago.

Objektif setiap pemain adalah membawa bidak Godfather-nya mengelilingi kota Chicago dari markas hingga kembali ke markas. Setiap putaran pemain akan melempar dua buah dadu kemudian Ia boleh: menjumlahkan dua dadu tersebut untuk menggerakkan satu bidak gangsternya atau menggunakan dua dadu terpisah untuk dipakai ke dua bidak gangster miliknya. Gangster di sini artinya boleh Godfather atau anak buahnya.

Di dunia mafia seperti ini sungguh berbahaya jika hanya satu bidak gangster yang maju karena akan memperbesar bidak tersebut ditawan oleh gangster pemain lain. Pemain juga bisa mempekerjakan pembunuh bayaran untuk mengeliminasi bidak gangster lawan dengan memutar spinner jika berhentik ke kotak bergambar mobil.

Vendetta (Cosa Nostra)

Board game Cosa Nostra bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 2 November 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 3 November 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like