65 dari 136 Orang-Orang Ini Mengaku Mereka Suka Bermain Board Game Karena Mendekatkan Diri Dengan Teman dan Keluarga [Video]

65 dari 136 Orang-Orang Ini Mengaku Mereka Suka Bermain Board Game Karena Mendekatkan Diri Dengan Teman dan Keluarga [Video]

Manusia dilahirkan ke dunia ini oleh Sang Pencipta dengan beragam perbedaan. Namun, dalam menjalani kehidupan banyak pula satu sama lain yang memiliki kesamaan. Bisa dari kesamaan minat, hobi, keahlian, musik dan lainnya.

Bicara soal minat dan hobi, tentu banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan board game. Tanda-tanda kamu mulai jatuh cinta dengan board game bisa dilihat dengan mulainya mengkoleksi board game atau rutin ikut sesi bermain board game bersama teman-teman atau keluarga.

Ya! Di tengah-tengah banyaknya perbedaan, tapi satu minat yang menyatukan kita semua, apalagi kalau bukan board game. Itulah hal yang mendasari Kristi Weyland, untuk membuat video yang sangat heart-warming alias menyejukkan hati. Seorang wanita yang aktif berbagi ulasan board game lewat channel youtubenya Peace Love and Games ini mengajak komunitas-komunitas board game untuk berbagi alasan mengapa mereka cinta dengan board game.

karena teman dan keluarga

Lewat sebuah video, Kristi memberikan sebuah kalimat yang kemudian harus dilengkapi oleh mereka yang sudah jatuh hati dengan board game. Kalimat yang diberikan adalah “I love board games _____”.

Ternyata, video ini disambut baik oleh komunitas. Tak tanggung-tanggung, banyak yang merespon dengan membuat video balasan yang melanjutan kalimat di atas. Kristi pun membuat video kompilasi yang berisikan balasan-balasan tersebut.

Dari 136 manusia yang muncul di video di atas, separuhnya mengaku mereka cinta dengan board game karena mendekatkan diri mereka dengan teman-teman dan keluarga. Sisanya menyebutkan alasan yang berbeda-beda. Ada yang bilang board game bisa menjauhkan dirinya dari layar komputer, ada juga yang menganggap board game sebagai suatu olahraga otak, lalu ada yang merasa membuat board game membuatnya lebih berani.

Kamu sendiri, apa yang membuatmu suka dengan board game? kalimat apa yang akan kamu pakai untuk melengkapi kalimat “I love board games _____”? Yuk, tuliskan di kolom komentar

You may also like