Bushiroad Berikan Teaser Berupa Ilustrasi Untuk TCG Terbarunya

Bushiroad Berikan Teaser Berupa Ilustrasi Untuk TCG Terbarunya

Tidak hanya Bandai yang akan mengeluarkan Trading Card Game (TCG) terbarunya. Akhir Januari lalu, publisher game Bushiroad South East Asia mengumumkan peluncuran TCG terbaru mereka yang diberi nama Project DB. Game yang diluncurkan oleh perusahaan yang juga cabang dari Bushiroad Inc. ini dijadwalkan masuk ke pasaran di musim panas tahun ini.

Game ini resmi menjadi card game ekslusif berbahasa Inggris pertama yang dirilis oleh perusahaan yang berbasis di Singapura. Menargetkan penggemar game dalam skala internasional, Bushiroad SEA memutuskan untuk membuka preview perdana Project DB pada GAMA Trade Show yang akan dihelat di Las Vegas, 17 Maret 2017 mendatang.

ilustrasi project db dari bushiroad

Dari ilustrasi di atas, hanya tergambar ksatria melawan gadis yang nampaknya seorang pembunuh bayaran, dua tokoh tersebut tengah berduel didampingi oleh sosok naga di kedua belah pihak.

Sebelumnya, Bushiroad telah menerbitkan beberapa TCG seperti Cardfight!! Vanguard, Future Card Buddyfight, dan Weiss Schwarz. Perusahaan ini juga baru saja mengumumkan akan menghentikan penjualan salah satu produk mereka, Luck & Logic.

Nah! Penasaran seperti apa kira-kira TCG terbaru ini? Tunggu informasinya setelah mereka pameran dari GAMA Trade Show 2017 ya!

Sumber: ICv2.com

You may also like