Unicornus Knights, Game Terbaru Dari Desainer Love Letter

Unicornus Knights, Game Terbaru Dari Desainer Love Letter

Unicornus Knights boxSetelah menjadwalkan Smash Up: Big In Japan yang akan hadir di musim gugur tahun ini, Alderac Entertainment Group (AEG) sebagai penerbit akan menambah satu judul lagi berjudul Unicornus Knights. Game yang akan rilis pada Juli 2017 ini sekaligus menambah daftar game dalam lini “Big in Japan”.

Game ini dikerjakan oleh desainer asal Jepang Seiji Kanai (Love Letter, Lost Legacy) dan Kuro (The Ravens of Thri Sahashri, Seventh Hero). Dalam game berlatar petualangan fantasi ini, kamu adalah pengikut setia dari putri muda nan cantik bernama Cornelia, yang bersumpah untuk membantunya mendapatkan kerajaannya kembali. Untuk bisa mengembalikan tahta Sang Putri, kamu harus mengumpulkan sumber daya dan pasukan tentara, lalu pimpinlah mereka melawan pasukan kerajaan sampai Sang Putri bisa memasuki pusat dan menghadapi Kaisar sendiri.

Sepaket Unicornus Knights sudah termasuk 27 tile lokasi, 28 stand-up character, 139 kartu, 12 dadu, 170 token dan sebuah rulebook. Game berdurasi 2 jam ini didesain untuk 2 sampai 6 pemain usia 14 tahun ke atas, dan dijual seharga $49.99 (Rp. 663.000). Nantikan saja tanggal rilisnya ya.

Unicornus Knights map tile Unicornus Knights character

You may also like