Kalahkan Thanos Dengan Kartu di Love Letter Edisi Marvel!

Kalahkan Thanos Dengan Kartu di Love Letter Edisi Marvel!

Kamu adalah penggemar film-film Marvel sekaligus senang bermain game kartu Love Letter? Kabar gembira untuk kamu karena card game populer ini akan segera mendapat edisi baru yang tak lain mengambil tema Marvel Cinematic Universe (MCU). Baru saja diumumkan di akhir bulan lalu, game ini akan dirilis oleh Z-Man Games dan diberi judul Infinity Gauntlet: A Love Letter Game.

Didesain oleh Seiji Kanai dan Alexandar Ortloff, mekanisme dasar game ini memang mengadaptasi permainan Love Letter. Dimana setiap putaran pemain harus mengambil satu kartu dan mengaktifkan efek kartu yang dipilih. Seiji Kanai sendiri merupakan desainer asli Love Letter, sedangkan Alexandar Ortloff dikenal sebagai co-designer Star Wars: Imperial Assault – Kayn Somos Villain Pack.

Baca Juga: Avengers Assemble! 9 Board Game Pilihan Bertema Superhero Marvel

Menariknya game ini rupanya memberikan sedikit perubahan sesuai narasi asli Marvel. Ya, alih-alih bermain secara kompetitif, game ini akan berbentuk semi-kooperatif yang membuat satu pemain menjadi villain dan sisanya adalah protagonis yang harus melawan musuh. Di sini satu pemain akan menjadi Thanos sedangkan yang lain bertugas sebagai The Avengers. Akan ada banyak pahlawan seperti Iron Man, Thor, Black Widow atau Spider-Man.

Love Letter edisi Marvel
ilustrasi kartu | Gambar: Z-Man Games

Berdurasi 15 menit, pemain yang menjadi Thanos bertugas mengumpulkan semua batu Infinity Stones. Tentu saja para pemain Avengers harus berusaha mengalahkan Thanos dengan mengurangi level nyawa sang penjahat. Untuk komponennya sendiri berisi 36 kartu dan 9 power token. Tak lupa juga sebuah rulebook dan kantung tas untuk menyimpan kartu dan token.

Infinity Gauntlet: A Love Letter Game akan dibanderol seharga $14.99 atau 215 ribu rupiah. Sayangnya belum ada kabar resmi terkait tanggal rilis dari game ini, semoga bisa rilis secepatnya ya.

Sumber: Z-Man Games


Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like