Fans Marvel Merapat! USAopoly Segera Rilis Board Game Captain Marvel Awal Tahun Ini!

Fans Marvel Merapat! USAopoly Segera Rilis Board Game Captain Marvel Awal Tahun Ini!

Captain Marvel

Melihat peluang besar dalam beberapa game adaptasi film dan komik Marvel seperti Infinity War dan Black Panther, membuat USAopoly kembali menarik tokoh Marvel lainnya ke dalam sebuah board game. Nah, ada yang bisa tebak ada siapa di game kali ini? Tepat sekali, Captain Marvel!

Baca Juga: Asik! Temui King T’Challa dan Para Pahlawan Wakanda Dalam Black Panther TCG Berikut Ini

Ya, memeriahkan filmnya yang akan hadir 8 Maret mendatang, publisher ini merilis game berjudul Captain Marvel: Secret Skrulls. Ceritanya Captain Marvel dan aliansinya harus melindungi bumi dari Skrulls yang mampu berubah bentuk dan saat ini sedang menyusup di antara populasi manusia.

Captain Marvel
Ada yang bisa lihat wajah Nick Fury muda di antara komponen ini? | Foto: ICv2

Menariknya, game ini rupanya meminjam mekanisme dari game populer dv Giochi, Bang!. Jadilah aneka karakter Marvel dan tentukan siapa yang kamu percaya, lindungi aliansi dan planetmu agar damai seperti semula. Kamu akan mendapat total 114 kartu, 46 token, sebuah papan sisi ganda dan rulebook dalam game yang menyasar 4-7 pemain ini.

Nah, kamu tertarik menyelamatkan dunia bersama para tokoh kesayanganmu? Game ini akan hadir di kuartal pertama tahun 2019 dengan harga $24.95 atau 351 ribu rupiah. Jangan lupa nonton filmnya juga ya!

Sumber: ICv2

You may also like