Asyik, Bertemu Woody dan Buzz Dalam Dua Game Dari Toy Story!

Asyik, Bertemu Woody dan Buzz Dalam Dua Game Dari Toy Story!

Selain filmnya yang akan tayang tanggal 19 Juni mendatang, film Toy Story juga punya kabar bagus lainnya lho. Ya, sebentar lagi kamu tak hanya bisa bertemu Woody dan Buzz lewat film saja. Pasalnya USAopoly akan merilis dua tabletop game baru untuk serial animasi tersebut.

Di bawah lisensi Disney dan Pixar, game pertama dalah Toy Story: Obstacles and Adventures. Pemain akan menjadi Woody, Buzz Lightyear, Bo Peep dan Rex yang harus bekerjasama melewati rintangan dan memenangkan permainan. Game ini memberi fitur enam kotak kartu berisi berbagai cuplikan dalam film.

Baca Juga: Potterhead Mana Suaranya? Tiga Game Bertema Harry Potter Ini Akan Rilis Tahun Ini

Menariknya, game ini akan membuka aneka konten baru sepanjang permainan. Akan ada tantangan baru, karakter seperti Hamm dan Potato Head, serta tokoh antagonis seperti Sid dan Prospector Pete. Game ini menyasar 2-5 pemain dan berdurasi 45-90 menit. Dijadwalkan hadir musim gugur tahun ini, seharga $49.95 (Rp 715 ribu).

Nah untuk penggemar game klasik, ada juga Toy Story Collector’s Edition Chess Set. Meskipun cara bermainnya sama seperti catur pada umumnya, tapi game ini hadir dengan bidak menyerupai aneka karakter dari Toy Story lho. Game ini dibanderol sebesar $59.95 (Rp 858 ribu) dan juga rilis di musim gugur 2019.

Sumber: ICv2

You may also like