Lebih Dari 10 Pengembang Board Game Indonesia Akan Tampil di BEKRAF Game Prime 2019

Lebih Dari 10 Pengembang Board Game Indonesia Akan Tampil di BEKRAF Game Prime 2019

Poster BEKRAF Game Prime 2019BEKRAF Game Prime 2019 akan diselenggarakan dalam dua hari (13 dan 14 Juli 2019) di Balai Kartini Expo Hall, Jakarta. Dalam ajang ini, ribuan gamer akan berkumpul dan bermain sepanjang hari di ratusan stan yang tersedia. Beberapa perusahaan lokal akan memamerkan produk terbaru mereka. Pengunjung akan dimanjakan tidak hanya oleh game digital, tetapi mereka juga dapat menikmati pengalaman bermain VR game, board game, toys, penampilan Cosplay, Artis Alley, kompetisi eSports, dan banyak lagi.

Bicara soal board game, sebanyak 14 pengembang dan kreator board game lokal lolos seleksi untuk hadir mengisi stand di BEKRAF Game Prime 2019. Kurasi dilakukan sejak masa pendaftaran dibuka pada bulan April lalu. Berikut nama-nama pengembang dan kreator board game lokal yang akan tampil:

Potret BEKRAF Game Prime 2018 | Foto: Isa R. Akbar

Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) lewat ajang Game Prime ini mencoba memberikan akses untuk mendukung industri board game Indonesia sedari tiga tahunan lalu. Alhasil, tersedia stan-stan khusus untuk para kreator dan pengembang board game tanah air.

Tak bisa dipungkiri, tingkat penyerapan dan pengetahuan masyarakat tentang eksistensi board game karya anak bangsa masih terbilang minim. Semoga dengan hadirnya kreator dan pengembang board game lokal di ajang ini, masyarakat lebih dapat mengenal dan menyebarkan bahwa board game asli Indonesia itu ada dan wajib dicoba. Para kreator di atas mungkin juga akan menampilkan karya-karya mereka terbaru lho!

Kamu ingin datang dan menjajal board game-board game Indonesia di BEKRAF Game Prime 2019? Daftarkan dirimu dengan mengunjungi tautan berikut, gratis: http://bit.ly/bgp2019public

Kamu ingin tahu board game Indonesia itu ada apa aja? Yuk tilik daftar katalog board game Indonesia di sini.

You may also like