Coba Main Tiga Game ini di Booth Z-Man Games di SPIEL 2019

Coba Main Tiga Game ini di Booth Z-Man Games di SPIEL 2019

Tinggal menghitung hari lagi sebelum pameran board game terbesar SPIEL 2019 segera digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, publisher yang sudah cukup besar di industri board game yaitu Z-Man Games juga akan meluncurkan sejumlah judul terbaru di Essen SPIEL tahun ini. Dilansir dari situs resminya, ada tiga board game yang akan didemokan di pameran tersebut. Ada apa saja? Yuk kita lihat satu-satu:

Pandemic: Rapid Response

tiga game Z-Man Games

Game ini didesain oleh Kane Klenko yang pernah merancang FUSE dan Flip Ships. Pemain adalah anggota Crisis Response Unit, sebuah organisasi internasional yang bertugas memberi bantuan kemanusiaan. Dengan waktu yang terbatas, kamu akan menjadi para ahli yang harus berkunjung ke daerah-daerah bencana alam dan membantu menyelamatkan penduduk di sana.

Noctiluca

tiga game Z-Man Games

Didesain oleh Shem Phillips, nama game ini diambil dari nama makhluk hidup berkilau yang hidup didasar laut tropis. Pemain adalah penyelam yang sedang mencari benda berkhasiat tersebut. Kumpulkan “bara api laut” ini ke dalam toples untuk segera dikirimkan. Setelah dua ronde, pemain dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang dalam game berdurasi 30 menit ini.

Love Letter (New Edition)

tiga game Z-Man Games

Masih didesain oleh Seiji Kanai dengan judul yang sama, tak ada yang berbeda dari cara bermain game ini. Hanya saja game ini menambah dua karakter baru yang membuat game ini bisa dimainkan oleh maksimal enam orang. Ilustrasinya juga sedikit berubah dengan sentuhan tangan ilustrator Citadels, Andrew Bosley.

Tiga game dari Z-Man Games ini akan dipamerkan di Essen SPIEL 2019, tepatnya di Hall 1-F103. Selain itu, Indonesia juga akan kembali berkunjung ke acara ini membawa 20 judul baru board game Indonesia berkat dukungan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI). Tunggu liputan langsungnya di Boardgame.id ya.

Sumber: Z-Man Games

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like