Judul Final dari Pandemic Legacy Ajak Pemain Jadi Dokter Sekaligus Mata-mata

Judul Final dari Pandemic Legacy Ajak Pemain Jadi Dokter Sekaligus Mata-mata

Setelah merilis dua judul dari trilogi Pandemic LegacySeason 1 dan Season 2, Z-Man Games akhirnya akan merilis judul terakhirnya di tahun ini. Game tersebut akan berlabel Pandemic Legacy: Season 0 yang diklaim merupakan prekuel dari dua season sebelumnya.

Baca Juga: Board Game Pandemic Rupanya Terinspirasi dari Penyakit SARS dan Flu Burung

Berlatar Perang Dingin tahun 1962, pemain akan kembali sebagai tenaga medis yang diutus ke medan perang. Sebuah proyek senjata bioweapon milik Soviet (sekarang Rusia) bernama Project Medusa, membuat pemain harus berpindah-pindah kubu; pihak sekutu, netral, bahkan pihak Soviet sendiri. Tak hanya mengobati para korban, pemain juga mendapat tugas rahasia untuk menjatuhkan musuh dan menempatkan agen CIA di lokasi tersembunyi.

Masih dirancang oleh Rob Daviau dan Matt Leacock, setiap jalan cerita akan menawarkan kartu, aturan dan kondisi baru yang mempengaruhi hasil permainan tersebut. Karena game ini merupakan prekuel, kamu bisa memainkannya tanpa dua judul sebelumnya ya.

Pandemic Legacy

Untuk komponennya, sekotak game ini cukup kompleks dengan sebuah papan permainan, 4 pion, 36 agen, 8 rumah persembunyian, 34 token, 9 kubu, dan lebih dari 100 kartu. Pandemic Legacy: Season 0 akan hadir segera tahun ini, ditunggu saja ya.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like