Meeple Land, Menjadi Perancang Taman Hiburan Terbaik

Meeple Land, Menjadi Perancang Taman Hiburan Terbaik

taman hiburan

Pada musim liburan, selalu ada saja orang-orang yang datang ke taman hiburan. Dengan membayar harga tertentu, orang-orang sudah bisa memanjakan diri dengan aneka permainan-mulai dari yang santai hingga yang memacu adrenalin. Tapi apa jadinya jika kamu ditantang untuk membuat taman hiburan sendiri? itulah narasi dari board game berjudul Meeple Land yang akan dirilis Blue Orange tahun ini.

Didesain oleh Cyrille Allard dan Frédéric Guérard, dalam game ini pemain harus membangun sebuah taman hiburan yang menarik pengunjung sebanyak mungkin. Kamu bisa membeli kendaraan, menawarkan layanan dan membeli jasa iklan untuk mempromosikan taman hiburanmu. Kumpulkan pengunjung untuk mendapat penghasilan yang bisa diputar untuk berbagai atraksi dan layanan baru. Kamu dinyatakan menang saat mempunyai nilai reputasi tertinggi di akhir permainan.

Baca Juga: The Claw, Koleksi Mainan Lewat Mesin Capit Versi Board Game

Berdurasi 60 menit, game yang memakai ilustrasi dari Tomasz Larek ini berisi 5 papan permainan, lebih dari 120 tile, 52 koin, kartu penanda nilai dan aturan permainan bergambar. Meeple Land bisa dimainkan 2-4 orang usia 10 tahun ke atas, dan dijadwalkan rilis di kuartal ketiga tahun 2020 dengan harga $34.99 (Rp514 ribu)

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like