Paleo, Tuntaskan Lukisan Gua di Masa Pra-Sejarah

Paleo, Tuntaskan Lukisan Gua di Masa Pra-Sejarah

Kamu penggemar segala sesuatu tentang kehidupan pra-sejarah? tandanya kamu harus coba bermain board game terbaru dari game publisher Z-Man Games yang akan rilis bulan November mendatang.

Baca Juga: Bagaimana Sejarah Adanya Board Game Catur?

Berjudul Paleo, pemain akan berperan sebagai manusia purba dalam game berjenis co-operative ini. Ceritanya para manusia purba ini ingin mengabadikan warisan mereka dengan menyelesaikan sebuah lukisan gua. Setiap pemain akan mengirim utusannya untuk menjelajahi alam liar dan mendapatkan sumber daya. Berdurasi 45 hingga 60 menit, objektif game ini adalah menemukan hal baru dan memastikan para manusia purba memiliki cukup makanan untuk bertahan hidup. Kumpulkan lima token kemenangan, selesaikan lukisan gua dan seluruh pemain akan menjadi pemenangnya.

board game pra-sejarah

Dirancang oleh Peter Rustemeyer, game dengan sampul Mammoth yang dikenal sebagai hewan pra-sejarah ini menyertakan 222 lembar kartu dan 40 token kayu. Ada juga 98 token berbahan cardboard, 3 papan permainan, 2 dadu dan sebuah lembar aturan bermain. Menyasar 2-4 pemain usia 10 tahun ke atas, game ini akan rilis pada 20 November 2020 dengan harga $59.99 atau 887 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like