Endarth: Covenant, RPG Futuristik ini Bakal Muncul di SPIEL 2019!

Endarth: Covenant, RPG Futuristik ini Bakal Muncul di SPIEL 2019!

Satu hari lagi sebelum pameran board game terbesar SPIEL 2019 segera digelar. Berlokasi di Essen, Jerman, acara ini mempertemukan seluruh peminat board game, mulai dari pengunjung yang ingin mencari board game hingga pegiat industri seperti game designer dan publisher. Salah satunya ada penerbit asal Spanyol, MistWall Studios yang akan merilis game terbaru mereka di sana.

endarth

Berjudul Endarth: Covenant, board game berjenis petualangan ini mengajak kamu ke dunia fantasi abad pertengahan. Bisa dimainkan secara kooperatif maupun solo, kamu akan bertemu dengan tokoh-tokoh fantasi seperti elf dan kurcaci. Jelajahi kerajaan Endarth dan berusaha untuk bertahan hidup dari bahaya yang mengancam.

Baca Juga: Yuk Jalan-jalan Ke Barcelona Bersama Board Game ini di SPIEL 2019

Menariknya game yang didesain Juan Manuel García ini hadir dengan fitur yang futuristik lho. Bagaimana tidak, game ini menyertakan komponen berupa papan digital dengan AI yang disebut Dybo System. Fitur ini membuat pemain tidak memerlukan narator saat memainkan game, sekaligus masih mendapat pengalaman otentik bermain board game lewat dadu dan kartu yang tidak dibuat digital.

Bisa dimainkan oleh 1-4 orang, game ini akan menghabiskan waktu maksimal 120 menit. Endarth: Covenant akan hadir di Essen SPIEL 2019, 24-27 Oktober nanti, tepatnya di Hall 6-C105. Selain itu, Indonesia juga akan kembali berkunjung ke acara ini membawa 20 judul baru board game Indonesia berkat dukungan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI). Tunggu liputan langsungnya di Boardgame.id ya.

Sumber: MistWall Studios

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like