Asik! Temui King T’Challa dan Para Pahlawan Wakanda Dalam Black Panther TCG Bulan Ini

Asik! Temui King T’Challa dan Para Pahlawan Wakanda Dalam Black Panther TCG Bulan Ini

“Wakanda Forever!โ€

Black PantherAda yang kenal dengan jargon tadi? Ya, pasti tahu dong kalau teriakan ini asalnya dari salah satu film besutan Marvel yang rilis beberapa bulan lalu, apalagi kalau bukan Black Panther. Nah, tak hanya akan hadir di film saja, Black Panther juga akan hadir dalam sebuah game, tepatnya sebuah trading card game!

Berjudul Black Panther Trading Card Set, game ini merupakan proyek dari Upper Deck Company, perusahaan asal AS yang terkenal merilis aneka card game, terutama di bidang olahraga. Card game ini sendiri bersetting sama dengan cerita filmnya, yang masih bercerita tentang King T’Challa dan rakyatnya di negeri Wakanda.

Masuk ke komponen, game ini cukup canggih dengan total 90 kartu untuk set dasar, lengkap dengan tiga parallel set yang dikemas dalam silver foil, black foil dan indigo UV foil yang bereaksi terhadap cahaya UV. Game ini juga memberi Vibranium Card dan Redemption Card berisi bagian-bagian dari pakaian Black Panther, seperti cakar, gigi dari kalung, dan masih banyak lagi.

Nah, kamu ngefans berat sama para pemeran film ini? kabar gembira untukmu karena Upper Deck menyertakan Autograph Card dengan wajah para aktor dan aktris aslinya, seperti Angela Basset (Ramonda), Florence Kasumba (Ayo) dan Martin Freeman (Everett K. Ross). Tak ketinggalan beberapa insert set card lainnya seperti Behind The Lens, Street of Wakanda, dan Wakanda Tech. Seru!

Jadi, penasaran dengan harga dan tanggal rilis card game ini? Meskipun belum mengumumkan harga, namun Black Panther Trading Card Set dipastikan akan dirilis bulan ini, jadi siap-siap saja ya!

Sumber: ICv2

You may also like