Terbaru! Square Enix Segera Rilis Final Fantasy TCG Opus IX di Bulan Juli

Terbaru! Square Enix Segera Rilis Final Fantasy TCG Opus IX di Bulan Juli

Setelah merilis Final Fantasy Trading Card Game: Opus VIII Starter Decks and Booster Maret kemarin, Square Enix kembali merilis kelanjutan dari card game seri video game tersebut. Berjudul Final Fantasy Card Game: Opus IX Collection, game ini akan rilis pada 19 Juli mendatang.

Baca Juga: Eeve Evolution! Publisher Pokemon Segera Rilis TCG Spesial Eeve

Nantinya game ini akan memberi beberapa set. Pertama ada Final Fantasy TCG: Opus IX Booster – Lords and Chaos yang berisi aneka kartu karakter Boss ikonik dari Final Fantasy IV hingga XIV Morbius Final Fantasy. Booster ini berisi total 12 kartu dengan sebuah kartu premium foil. Setnya sendiri berisi 48 common card, 36 rare card, 26 hero card, 14 legend card dan 140 premium card.

Menariknya, untuk pertama kali TCG ini memberi 16 kartu tambahan dengan full artwork ekslusif. Untuk para kolektor, ada juga Buy-A-Box, sebuah program dengan fitur full artwork Nael van Darnus dari Final Fantasy XIV. Untuk satu set Lords and Chaos, harganya dipatok sebesar $143.64 atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Final Fantasy TCG Square Enix
Opus IX edisi pre-release | gambar: ICv2

Tak hanya itu, Square Enix juga menawarkan Final Fantasy TCG: Opus IX Pre-Release Kit yang hadir di acara pra-rilis game ini yang digelar pada 13-19 Juli 2019. Set ini berisi 6 Opus IX Booster Pack dan dua item ekslusif: sebuah card sleeve dan kartu Gunslinger PR-053. Untuk edisi ini, bisa didapat seharga $29.99 (Rp 434 ribu).

Sumber: ICv2

You may also like