Akhir Minggu Ini Kamu Bisa Main Board Game Sepuasnya di PlayTime Sumedang

Akhir Minggu Ini Kamu Bisa Main Board Game Sepuasnya di PlayTime Sumedang

  • Event
  • May 22, 2019
  • 266
  • 2 minutes read

Bermain board game menjelang berbuka puasa tentunya akan jadi aktivitas yang mengasyikkan. Apalagi kalau jam mainnya tidak dibatasi. Itung-itung buat jadi agenda ngabuburit. Kamu bisa ikut meramaikan kesempatan ini dengan datang ke PlayTime Sumedang di bulan Mei.

Ya! Setelah beberapa kali diadakan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Solo, Yogjakarta dan Semarang, pada PlayTime bulan Mei ini untuk pertama kalinya akan diadakan di kota Sumedang.

Baca juga: Tantang Dirimu Untuk Ikut Turnamen Board Game di Pandora Board Game di Makassar

Poster playtime sumedangBuat kamu yang belum tahu, PlayTime adalah agenda bermain board game seharian yang dicanangkan oleh Boardgame.id untuk semua kalangan dan usia. Nah! untuk acara di Sumedang, PlayTime akan digawangi oleh teman-teman dari komunitas Boardgame Enthusiast Sumedang.

PlayTime Sumedang akan mengambil tempat di Perpustakaan Panti Baca Ceria pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 mendatang. Untuk bergabung kamu cukup membayarkan biaya registrasi sebesar Rp15.000 saja. Sebagai imbalannya, kamu bisa bermain board game sepuasnya dari jam dua siang plus mendapatkan ta’jil dan stiker.

Hubungi nomor 0812-2353-775 untuk informasi dan pendaftaran. Bisa juga kirim DM ke Instagram @Boardgame_SMD. Jangan lupa ajak teman-temanmu, juga keluarga, saduara, pacar, mantan dan tetanggamu untuk ikutan.

Come to PlayTime, and let’s have a good time!

You may also like