Yuk! Isi Quality Time Dengan Main Board Game Bareng di PlayTime Party

Yuk! Isi Quality Time Dengan Main Board Game Bareng di PlayTime Party

Kapan terakhir kali kamu bermain bersama keluargamu? atau teman-temanmu? di satu meja, saling lirik, tertawa, dan bergembira bersama?

Terutama untuk kita yang sudah dewasa, rasa-rasanya momen seperti itu semakin sulit terjadi di tengah-tengah keluarga. Seakan semua sibuk dengan smartphone-nya masing-masing. Hal ini juga kadang terjadi saat nongkrong bareng atau reunian bersama teman.

Nah! Untuk membangun kembali hangatnya momen kebersamaan, Boardgame.id mengajak pembaca sekalian untuk datang dan bermain bersama kami di PlayTime Party.

Kami akan membawa berbagai macam board game seru yang kita mainkan sama-sama. Tersedia banyak party game yang bisa dimainkan banyak orang sekaligus. Jejak keseruan PlayTime bulan sebelumnya bisa kamu simak di: Bagikan Keceriaan Dengan Main Board Game Bareng di PlayTime Teamwork

poster playtime party

Yuk, catat jadwal main PlayTime Party:

Hari/Tanggal: Sabtu/19 Oktober 2019
Waktu: 13:00 โ€“ 18:00
Tempat: PlaySpace by Boardgame.id
Alamat: Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Antapani, Bandung
HTM*:
โ€“ Rp30.000 per orang (online via Goers)
โ€“ Rp50.000 per orang (on the spot)
โ€“ Rp100.000 per grup 4 orang (online via Goers)

*semua tiket di atas sudah termasuk snack dan air minum, silakan bawa tumbler/botol minum sendiri.

Beberapa judul board game kooperatif yang akan tersedia antara lain:

  • When I Dream, 4-10 pemain
    Setiap putaran akan ada satu pemain yang akan tidur. Lalu pemain lainnya yang memiliki akan memberikan petunjuk mimpi jujur atau bohong berdasarkan kartu yang ada di tengah. Pemain yang tidur harus bisa menebak kartu yang di tengah.
  • Ladies & Gentlemen, 4-8 pemain
    Ini adalah permainan tim yang setiap timnya terdiri dari 1 peran Ibu dan 1 peran Ayah. Tugas sang Ibu adalah memilih baju dan aksesoris, tugas Ayah mencari uang dan membayar baju yang dipilih ibu. Tujuan setiap tim adalah membuat Ibu menjadi paling menawan saat kondangan.
  • Codenames: Pictures, 4-8 pemain
    Kalau yang ini permainan antar 2 tim. Satu orang dalam tim akan menjadi pemberi petunjuk dan anggota lainnya harus berdiskusi dan menunjuk kartu berdasarkan petunjuk tadi. Jangan salah tunjuk kartu karena ada satu kartu yang kalau ditunjuk tim tersebut akan otomatis langsung kalah.
  • dan masih banyak judul-judul lainnya.

Nah karena tempat terbatas, hanya tersedia 30 kursi saja. Jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya. Daftarkan dirimu lewat Goers, berikut ini:
(atau jika tidak muncul klik: http://goers.co/playtime19okt)

Isi Quality Time Dengan Main Board Game Bareng

Yuk, jadikan momen bermain board game sebagai bentuk quality time bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang tercinta. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami melalui http://bit.ly/chatbgid (Whatsapp).

Paginya di hari yang sama, tepatnya jam 9 pagi ada acara seru juga di PlaySpace by Boardgame.id, yaitu Prototype Day 5. Di sini teman-teman yang membuat board game boleh mendaftarkan diri untuk mengetes rancangannya karena di sini mereka akan dipertemukan dengan playtester. Belum punya rancangan board game? Tenang, kamu pun bisa juga mendaftar sebagai playtester untuk terlibat dalam proses kreatif pembuatan board game. Informasi Prototype Day 5 selengkapnya bisa dibaca di sini.

You may also like