Jakarta, Bandung dan Surabaya Bakal Gelar Play Day Sabtu Ini

Jakarta, Bandung dan Surabaya Bakal Gelar Play Day Sabtu Ini

Halo warga Jakarta, Bandung, Surabaya dan sekitarnya!

Ada yang ingin bermain board game akhir pekan ini tapi bingung mau main di mana? Pas sekali! sabtu besok ada tiga kota yang menggelar Play Day di mana kamu bisa bermain board game sepuasnya. Ada di mana saja? Yuk, mari simak sama-sama

Jakarta

Play Day di Jakarta akan digawangi oleh Masbro Studio yang mengembangkan board game peraih peraih the Best Tabletop Game 2016 versi BeKraf Game Prime, Laga Jakarta.

PlayDay versi Masbro diberi tajuk Gaming Unplugged yang akan diselenggarakan dengan dukungan dari Arcanum Hobbies di @america, Jalan Pacific Place Mall, lantai 3, Jakarta. Acara akan dimulai pukul 16.30 sampai dengan 20.30 WIB. Menariknya acara ini tidak dipungut biaya, dan para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan board game Laga Jakarta.

Bandung

Nah! bagi kamu yang berada di wilayah Bandung, sudah tidak sabar untuk bermain board game?

Sama! Manikmaya Games juga sudah tidak sabar mengajak kalian kembali bermain board game bersama-sama lagi.

Yuk! Sabtu ini main board game di PlayDay: April Fools. Cukup dengan membayar Rp 25.000 kamu bisa bermain board game sepuasnya dari pukul 12.00-17.00 WIB.

Manikmaya Games akan membawakan board game-board game yang mengandung unsur tipu daya atau bluffing. Catat waktu dan tempatnya seperti yang terterta pada poster di samping

Tenang! Walaupun temanya April Fools, acara ini benar adanya kok.
Informasi lengkapdan pembelian tiket kunjungi: http://goers.co/aprilfools-playday

Surabaya

Bergeser ke Jawa Timur, bila kamu berdomisili di kota Surabaya kamu juga bisa bergabung ke acara DODOL (Dino Dolanan Board Game) yang diprakarsai komunitas PADAS (Papan Dolanan Arek Suroboyo).

Table Toys Board Game Library

Menariknya, kali ini kamu bisa mencicip tempat bermain board game yang baru. Pasalnya, acara DODOL kali ini akan mengambil tempat di Table Toys Board Game Library, sebuah board game library yang pertama berdiri di kota Pahlawan. Lokasinya ada di Samping McDonald’s Mulyosari.

Kamu akan dikenakan biaya Rp 30.000 untuk mengikuti acara yang akan digelar hampier seharian, mulai dari pukul 10.00 – 24.00 WIB.

Kunjungi halaman facebook group untuk informasi lebih lanjut: PADAS – Papan Dolanan Arek Suroboyo


Jadi, sudahkah kamu tentukan sabtu besok mau gabung ke Play Day yang di mana?

You may also like