Rasakan Kembali Serbuan Pasukan Alien dalam Game Space Invaders Dice!

Rasakan Kembali Serbuan Pasukan Alien dalam Game Space Invaders Dice!

Space Invaders Dice frontKalau kamu ngaku gamers, pastinya kamu tahu donk video game klasik seperti Space Invaders? Untuk mengobati kerinduanmu, boardgame.id akan mengabarkan berita teranyar akan game tersebut.

Turn One Gaming Supplies yang awalnya penyuplai aksesoris untuk tabletop gaming seperti dadu dan playmat, kini mereka akan melebarkan peruntungannya di industri board game dengan game pertama mereka yang berjudul Space Invaders Dice!.

Dikerjakan oleh Daryl Andrews yang dikenal sebagai desainer Back to the Future: OUTATIME dan Caffeine Rush, game ini menyajikan petualangan antara pemain melawan ratusan pesawat alien yang menyerang secara bertubi-tubi layaknya yang terjadi dalam versi video games.

Space Invaders Dice backDengan laser dan dadu serangan, hancurkan para alien sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin. Selain itu kamu juga mendapat bonus poin tambahan jika bisa memusnahkan UFO tergesit berkeliaran selama permainan.

Sekotak game yang hadir dalam bahasa Inggris dan Spanyol ini berisi 13 custom dice, 80 kartu penilaian, dan lembar peraturan. Menariknya lagi, game yang diarahkan oleh Zack Krnavek ini bisa kamu mainkan sendiri dengan mode solitaire, atau bersama-sama dalam mode multi-player.

Menyasar 1-4 pemain, game ini mematok harga sebesar $16.99 (Rp 227.00) dan berdurasi selama 20 menit permainan. Wah, selamat untuk Turn One Gaming Supplies atas judul pertamanya. Semoga berhasil memenuhi harapan penggemar board game di seluruh dunia, ya.

Untuk mendapatkanya kamu bisa langsung kunjungi situs Turn One Gaming Supply berikut: Pre-order Space Invaders™ Dice!™

You may also like