Tengah Bulan Bingung Mau Ngapain? Dateng Aja Ke Play Day Bandung Atau Jakarta Aja Sabtu Ini

Tengah Bulan Bingung Mau Ngapain? Dateng Aja Ke Play Day Bandung Atau Jakarta Aja Sabtu Ini

Halo warga Jakarta dan Bandung

Sudah siapkah kamu menyambut long weekend? Atau jangan-jangan kamu sedang kebingungan gimana cara menghabiskan waktu di liburan akhir pekan nanti? Jangan bingung, sabtu besok ada dua acara Play Day yang bisa kamu datangi bersama teman dan keluargamu.

“Play Day acaranya ngapain aja tuh?”

Seperti namanya, Play Day juga berarti Hari Bermain, yaitu hari di mana kamu dan semua pengunjung bisa bermain board game sepuasnya!

“Wah menarik, Sabtu kan? tempatnya di mana?”

Nah untuk Sabtu besok ada dua kota yang mengadakan Play Day, ada di Jakarta dan di Bandung. Berikut detailnya

PlayDay Bandung

Buat kamu yang di wilayah Bandung kamu bisa datang ke acara PlayDay dari Manikmaya Games. Hanya dengan harga tiket Rp 25.000 / orang kamu bisa memainkan banyak pilihan judul board game yang akan dibawa oleh Manikmaya Games.

PlayDay akan dimulai dari pukul 12.00 WIB – 17.00 WIB dan mengambil tempat di CO & CO Space di Jalan Dipati Ukur no. 5 (lantai 2). Informasi lengkap dan pembelian tiket kunjungi: http://goers.co/playday-15april

play day jakartaPlay Date Jakarta III

Bergeser ke ibukota, Jakarta, kamu bisa bergabung ke Play Date yang diorganisir oleh FeiraTochi Games, pengembang board game Balloon. Sama dengan PlayDay di Bandung kamu bisa memainkan berbagai jenis board game yang disediakan oleh tim FeiraTochi.

Tertarik untuk bergabung? siapkan Rp 50.000 untuk sesi bermain berdurasi 10 jam dari pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB. Kamu cukup datangi Parley Coffee House di Jl. Patal Senayan Raya kav.3B, Jakarta. Informasi lengkap kunjungi halaman event di facebook berikut ini: Play Date Jakarta III

 

You may also like