Nintendo Bawa Monopoly Untuk Konsol Terbaru Mereka

Nintendo Bawa Monopoly Untuk Konsol Terbaru Mereka

Para gamers tentu sudah pernah tau kan kalau Nintendo bulan lalu baru saja merilis konsol terbaru mereka. Konsol yang diberi nama Nintendo Switch ini sempat menggemparkan komunitas gamer di dunia. Inovasi terciptanya konsol yang bisa dijadikan mode handheld atau juga bisa disambungkan ke layar televisi ini memang sangat unik. Apalagi adanya fitur bongkar pasang untuk joystick yang mereka sebut joycon.

Pada awal perilisan, Nintendo Switch hanya memiliki beberapa judul game saja, seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Super Bomberman R, 1-2 Switch dan Splatoon. Nah, kabar terbaru Nintendo baru saja mengumumkan beberapa lini game terbaru mereka yang akan dirilis untuk 3DS dan Switch tahun ini melalui Nintendo Direct yang ditayangkan melalui channel Youtube Nintendo.

 

Berdasar video di atas, dari beberapa deretan game baru tersebut bisa dilihat ternyata mereka akan merilis Monopoly untuk Nintendo Switch. Yup! board game paling laris di dunia ini akan segera bisa kamu mainkan bersama lima teman-temanmu, baik melalui TV HD atau di atas meja.

Monopoly

Ubisoft selaku pengembang Monopoly untuk versi Nintendo Switch ini juga telah menyiapkan beberapa twist. “Pemain juga bisa memenangkan hadiah, membuka konten eksklusif baru dan mengamati kota yang makmur di depan mata mereka.”

You may also like