Sabtu-Minggu Ini Bingung Mau Ngapain? Main Board Game Di Dua Kota Ini Saja

Sabtu-Minggu Ini Bingung Mau Ngapain? Main Board Game Di Dua Kota Ini Saja

  • Event
  • May 4, 2017
  • 281
  • 3 minutes read

Halo warga Jakarta dan Bandung !!!

Sudahkah kalian punya agenda untuk hari sabtu dan minggu besok? Belum? Kalau begitu bagaimana kalau kamu agendakan dan ajak keluarga, teman, pacar, keluarganya pacar atau bahkan tetanggamu untuk datang ke PlayDay.

Memang ada acara apa di PlayDay?

Seperti namanya, Play Day juga berarti Hari Bermain, yaitu hari di mana kamu dan semua pengunjung bisa bermain board game sepuasnya! Bermain board game banyak benefit-nya lho! Salah satunya adalah membuat quality time dengan keluarga dan teman jadi lebih bermakna.

Kamu bisa pilih mau datang ke PlayDay di kota Bandung atau Jakarta, atau malah dua-duanya!

PlayDay Bandung

Buat kamu yang berdomisi di Bandung, atau sedang berada di Bandung hari Sabtu besok, kamu bisa ikuti PlayDay yang diselenggarakan oleh Manikmaya Games. PlayDay Bandung akan dimulai dari pukul 12.00 WIB – 17.00 WIB dan mengambil tempat di CO & CO Space di Jalan Dipati Ukur no. 5 (lantai 2).

Cukup dengan membayar HTM sebesar Rp 25.000/orang, kamu akan memiliki akses untuk memainkan segala macam board game-board game pilihan yang ada di PlayDay, termasuk board game terbaru terbitan Manikmaya Games yang berjudul The Festivals. Ditambah lagi, kamu juga akan mendapatkan camilan dan minum gratis di sana.

Informasi lengkap dan pemesanan tiket kunjungi: http://goers.co/playday-mei

Play Date Jakarta IV

Nah, teruntuk warga Jakarta yang juga ingin main board game ada Play Date yang wajib kamu kunjungi. Mengapa? Karena di Play Date keempat ini bakal ada kompetisi board game Balloon buatan FeiraTochi Games khusus menggunakan couple mode. Dua finalis berhak mendapatkan hadiah Owl Eyewear senilai satu juta rupiah.

Tertarik kamu cukup siapkan Rp 50.000 untuk sebagai HTM. Nantinya kamu akan mendapat paket lengkap berupa Snack + Free Flow Drink + Coffee / Tea + Jam main board game (10.00 – 21.00)

Khusus bagi yang ingin mengikuti kompetisi, pendaftaran akan dibuka on the spot mulai pukul 11.00 – 13.00 dan kompetisinya sendiri akan dimulaipukul 13.30 – selesai. Lokasi Play Date bertempat di Parley Coffee House, Jl. Patal Senayan No. 3, Jakarta.

Informasi lengkap kunjungi: Play Date IV Jakarta


Bagaimana? waktunya cocok? Ingat, biar tambah seru ajak juga keluarga, teman, pacar, keluarganya pacar atau bahkan tetanggamu kalau mau datang ke PlayDay.

 

You may also like