Desainer Dead of Winter Kembali Membuat Game Tentang Kerasnya Hidup Di Musim Salju

Desainer Dead of Winter Kembali Membuat Game Tentang Kerasnya Hidup Di Musim Salju

Box Salju

Setiap orang pasti pernah merasa ada yang kurang dalam apa yang pernah ia capai saat ini. Hal ini mungkin juga dirasakan oleh co-game designer, Jonathan Gilmour yang dulu turut andil dalam pengembangan board game Dead of Winter (DoW). Pasalnya, DoW merupakan board game di mana para pemain harus bertahan hidup dari serbuan salju di musim salju yang kejam. Nah! kali ini Gilmour kembali dengan membuat game survival serupa.

Baca juga: Kini Cerita Horror Dalam Board Game Dead of Winter Bisa Dinikmati Lewat Komik

Berjudul Outpost: Siberia, dalam permainan ini pemain lagi-lagi diminta untuk bertahan hidup dari kerasnya hidup di area penuh salju sebagai para peneliti. Masalahnya, ketika sedang melakukan ekspedisi pemain tidak hanya harus khawatir akan cuaca namun juga harus waspada terhadap hewan-hewan buas yang mungkin saja menyerang.

Kartu Salju
Kartu

Dalam pengembangan game ini, Gilmour juga dibantu oleh Daryl Andrews yang mengusulkan menggunakan kartu yang memiliki dua kondisi, bisa jadi bagus bila dimanfaatkan dengan baik atau malah sebaliknya. Outpost: Siberia akan dirilis oleh IDW Games pada akhir bulan Agustus mendatang dengan harga pada kisaran Rp 270.000,-.

Baca juga: Plaid Hat Games Rilis Sekuel Dead of Winter dengan Judul The Long Night

Sedang mencari game yang menguji adrenalinmu? mungkin game di atas adalah salah satu yang cocok buat kamu.

Sumber: ICv2.com

 

 

You may also like