Oh Tidak, Leonardo Menjadi Jahat di Board Game TMNT Terbaru!

Oh Tidak, Leonardo Menjadi Jahat di Board Game TMNT Terbaru!

Kamu penggemar serial animasi kura-kura ninja atau yang biasa dikenal dengan Teenage Mutant Ninja Turtles? Kabar gembira, karena IDW Games baru saja membocorkan informasi detail terkait dua board game TMNT yang akan rilis di tahun ini. Dua game ini diberi judul Teenage Mutant Ninja Turtles: Change is Constant dan Teenage Mutant Ninja Turtles: City Fall.

Baca Juga: Ghostbusters! Temui Pemburu Hantu Ini Dalam Board Game Terbaru Mereka Juli Ini

Untuk kamu yang berminat pada miniature game berbasis skenario, Change is Constant sangat tepat untukmu. Di sini pemain berperan sebagai karakter dari TMNT mulai dari empat kura-kura dan Casey Jones. Bahkan kamu pun bisa menjadi tokoh antagonis seperti  Baxter dan pasukan robot pimpinan Mega-Mouser. Game ini hadir dengan 59 miniatur dan 12 skenario, tak lupa dengan co-operative mode.

TMNT
TMNT: City Fall dan TMNT: Change is Constant | Foto: ICv2

Game kedua adalah City Fall, game ini berkisah tentang si jahat Shredder yang menguasai kota dan mencuci otak Leonardo (si kura-kura biru) menjadi Dark Leo. Sama seperti Change is Constant, di sini kamu juga bisa memilih aneka peran. City Fall menyertakan 40 miniatur dan 12 skenario, lagi-lagi memberi bonus berupa mode kooperatif dalam permainan.

Oh ya, kedua game ini sama-sama menyasar 5 pemain usia 14 tahun ke atas, dan berdurasi 90 menit. Harga masing-masing game adalah $125 (Rp 1,7 juta) dan akan rilis perdana di musim gugur tahun ini.

Sumber: ICv2

You may also like