Ayo Rasakan Serunya Main Board Game di PlayDay Bareng Manikmaya Sabtu Ini

Ayo Rasakan Serunya Main Board Game di PlayDay Bareng Manikmaya Sabtu Ini

Halo warga Bandung dan sekitarnya!

Meski musim liburan telah usai, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan kegiatan seru lagi. Manikmaya Games kembali mengajak kamu seru-seruan main board game di acara PlayDay bulanannya pada akhir pekan ini.

Ayo, agendakan jadwalmu untuk mengikuti PlayDay pada hari Sabtu, 15 Juli 2017. Acara akan dimulai dari jam 1 siang hingga adzan maghrib berkumandang. PlayDay kali ini akan mengambil tempat di KOPIDOME, Jalan Supratman no. 45A, Cihapit, Bandung.

Dengan harga tiket Rp 25.000/orang kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai judul board game yang disediakan. Kamu juga akan mendapatkan minuman gratis untuk melepas dahaga selama bermain. Kamu bisa dapatkan tiket PlayDay melalui aplikasi Goers.

Ayo ikuti PlayDay di Bulan JuliBeberapa board game yang dimainkan diantaranya Celebes dan Candrageni, dua board game terbaru dari Kompas. Celebesmenceritakan ekspedisi di pulau Sulawesi, dimana kamu akan menjelajah Celebes dan melakukan penelitian pada satwa-satwa unik di sana.

Sedangkan dalam Candrageni, kamu akan menjadi Rakai yang berusaha membangun candi demi kemakmuran Mataram, namun jangan terlalu serakah atau bencana akan menimpa semua pemain. Selain itu, masih banyak lagi board game seru yang nantinya bisa dimainkan di sini, karena tidak hanya game-game yang ada di poster saja.

Tidak tahu cara memainkan permainan-permainan yang disediakan? Tenang! Tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi kamu cukup datang dan pilih mau main board game apa. Jangan sungkan dan jangan malu untuk main bareng ya!

Penasaran kan? Ayo datang saja ke KOPIDOME hari Sabtu besok. Jangan lupa ajak teman, keluarga, pacar, keluarga pacar, tetangga atau kenalan terdekatmu ya. 

Let’s play board games, meet new friends & having fun together 🙂

You may also like