Pecah! Playday Lima Kota Candrageni dan Celebes Ramai dan Seru

Pecah! Playday Lima Kota Candrageni dan Celebes Ramai dan Seru

Tak terasa kita sudah melewati masa liburan yang menyenangkan, ya. Usai liburan, kita langsung disambut dengan kabar gembira dari Harian Kompas, mereka mengabarkan adanya dua board game baru yang akan diujicobakan ke khalayak umum sebelum benar-benar dirilis.

Diadakan pada Sabtu (8/7) kemarin, Harian Kompas menggelar Playday yang cukup spesial yaitu untuk pertama kalinya memperkenalkan board game terbaru mereka yang berjudul Candrageni dan Celebes. Ya! kedua board game ini adalah hasil karya para pemenang Board Game Challenge 2015 yang kembali berkumpul dalam Kompas Ring of Fire Board Game Challenge di tahun 2016 lalu.

Playday ini serentak digelar di lima kota, yaitu Jakarta (Arcanum Hobbies), Bandung (Shuffle Board Game Library), Yogyakarta (Dakon Board Game Library), Solo (Board Game Library), dan Surabaya (Tabletoys Board Game Store & Library), acara ini sukses menarik antusiasme masyarakat penikmat board game di Indonesia.

Di sini, para pengunjung bisa memilih antara dua petualangan seru khas nusantara yang semuanya sayang untuk dilewatkan. Ada Candrageni yang mengajak pemain berperan sebagai Rakai yang berlomba menjadikan Mataram sebagai kerajaan yang disegani. Atau, menjadi botanis yang harus mencari data aneka flora dan fauna endemic di Sulawesi dalam Celebes.

Agar tidak bermain dengan perut kosong, pengunjung juga mendapat snack selama  tersedia kaos ekslusif untuk masing-masing pemenang setiap permainan, lho! Mau tahu lebih banyak tentang serunya Play Day ini? Berikut rangkaian dokumentasi dari lima kota di lokasi acara Playday sabtu lalu. Sampai jumpa di Play Day berikutnya!

Arcanum Hobbies – Jakarta

[metaslider id=46792]

 

Shuffle Board Game Library – Bandung

[metaslider id=46824]

 

Board Game Library – Solo

[metaslider id=46810]

 

Dakon Board Game Library – Yogyakarta

[metaslider id=46801]

 

Tabletoys Board Game Store & Library – Surabaya

[metaslider id=46819]

You may also like