Let’s Duel! Konami Akan Luncurkan Dua Collector Box untuk Yu-Gi-Oh! TCG

Let’s Duel! Konami Akan Luncurkan Dua Collector Box untuk Yu-Gi-Oh! TCG

Sering mendengar temanmu menyebut judul Yu-Gi-Oh!?. Yap, berita terbaru tentang anime yang juga populer berkat Trading Card Game (TCG)-nya ini memang selalu ditunggu tak hanya di negeri asalnya, tetapi juga di seluruh dunia.

Nah, tahun ini ada kabar gembira untuk para fans maupun kolektor kartu dari anime ini. Pasalnya, Konami Entertainment akan merilis dua collector box dari Yu-Gi-Oh! Trading Card Game yang melibatkan dua karakter paling ikonik, siapa lagi kalau bukan Mato Yugi dan Seto Kaiba.

Terdapat dua versi dari card game yang dijadwalkan rilis di musim gugur tahun ini. Pertama, ada The Yugi’s Collector Box, yang berisi 50 starter deck: Yugi Reloaded, serta 3 booster pack masing-masing dari Duelist Pack versi Yugi dan Kaiba. Paket ini juga menyertakan varian ultra rare yaitu kartu “Dark Magician” dengan dua ukuran berbeda.

Di dalam card game ini kamu juga bisa menemukan beberapa signature card seperti Summoned Skull dan Buster Blader. Sepaket game ini rencananya akan dirilis pada 15 September 2017, mengikuti Yu-Gi-Oh! Legendary Duelist yang rilis pada 8 September mendatang.

Selanjutnya ada juga The Kaiba’s Collector Box yang tentu saja tidak kalah menggiurkan. Meluncur ke pasaran pada 7 November nanti, edisi kolektor ini pun memberikan komponen yang tak jauh berbeda – 50 starter deck: Kaiba Reloaded, 3 booster pack dari Duelist Pack versi Kaiba dan Yugi.

Lalu, apa yang berbeda dari kedua paket kolektor ini? Rupanya, The Kaiba menawarkan varian ultra rare yang berbeda yaitu “Blue Eyes White Dragon”, lengkap dengan aneka kartu favorit Kaiba seperti Battle Ox dan Vorse Raider. Untuk harganya, keduanya dibanderol masing-masing seharga $19.99 atau 268 ribu rupiah.

Sumber: yugioh-card.com

You may also like