Simpan Kartu Yu-Gi-Oh! Milikmu di Peti Sarkofagus Emas Dari Konami

Simpan Kartu Yu-Gi-Oh! Milikmu di Peti Sarkofagus Emas Dari Konami

Setelah melahirkan sejumlah set kartu di sepanjang awal tahun 2019, Konami akan merilis sesuatu yang sedikit berbeda di bulan Agustus mendatang. Ya, Konami akan merilis card storage premium berlabel 2019 Gold Sarcophagus Tin.

Baca Juga: Segar! Minum Bubble Tea Sambil Main Board Game Bubble Tea!

Mengadaptasi imej peti sarkofagus emas yang ada di salah satu kartu Yu-Gi-Oh!, kotak penyimpanan ini tidak hadir dengan ruang kosong – melainkan lengkap dengan lima varian kartu Prismatic Secret Rare dan tiga Mega Pack berisi aneka kartu populer yang rilis tahun 2018.

Penampakan card storage emas | Gambar: ICv2

Untuk lima jenis kartu Prismatic Secret Rare, setiap produk akan mendapat 2 dari total 6 kartu dengan artwork dari Kazuki Takahashi sang kreator, 2 dari 5 kartu yang diangkat dari serial animasi original (termasuk 3 kartu Egyptian God), serta 1 dari 3 kartu World Premiere baru yang bisa digunakan di segala deck.

Baca Juga: Coloma, Perburuan Emas California 171 Tahun Lalu Kini Ada Board Gamenya

Selain itu ada juga Mega Pack yang berisi 16 kartu yang terbagi dalam 12 Common Card dan masing-masing 1 buah kartu Rare, Super Rare, Ultra Rare dan Prismatic Secret Rare. Kamu bisa berkesempatan mendapat beberapa kartu langka seperti Danger!? Tsuchinoko!?, Knightmare Mermaid dan Called by the Grave.

Nah, tertarik? Semoga harganya bisa cepat diketahui ya. Yu-Gi-Oh! Gold Sarcophagus Tin akan rilis pada 30 Agustus 2019.

Sumber: ICv2

You may also like