Rasakan Aksi Menyelinap Ala Metal Gear Solid di Sekuel Terbaru Specter Ops Ini

Rasakan Aksi Menyelinap Ala Metal Gear Solid di Sekuel Terbaru Specter Ops Ini

Sudah pernah bermain board game Specter Ops? game terbitan Plaid Hat Games ini memang disebut sebagai salah satu game paling memacu adrenalin – seorang pemain menjadi agen rahasia layaknya video game Metal Gear Solid, di mana kamu akan menyelinap ke markas musuh untuk menuntaskan suatu misi. Sementara itu, pemain 4 lainnya adalah rival yang harus melacak keberadaan si agen.

Nah, menjelang akhir tahun, sang kreator Emerson Matsuuchi mengumumkan kabar bagus untuk kita yang menantikan β€˜misi’ selanjutnya dari game tersebut. Pasalnya, ia telah merampungkan pengembangan dari sekuel Specter Ops, berjudul Broken Covenant!

Meski baru selesai dua tahun setelah edisi pertamanya, rupanya Broken Covenant bukan satu-satunya karya yang terinspirasi dari game yang rilis di tahun 2015 ini. Awal tahun ini, Matsuuchi sempat meluncurkan sebuah spin-off berupa card game berjudul Crossfire, yang menyertakan unsur deduksi dalam permainan. Meskipun hingga saat ini belum ada kabar tanggal rilisnya.

Baca juga:Β Hore !!! 3 Game Klasik dari Atari Akan Hadir dalam Versi Board Game

Untuk cara bermain tidak ada yang jauh terlalu berbeda dengan pendahulunya. Di Broken Covenant, seorang pemain masih menjadi agen dengan sisa pemain sebagai lawannya. Untuk agen, selesaikan sejumlah objektif sebelum kabur melalui pintu keluar – jangan sampai tertangkap oleh para penjahat yang lebih banyak darimu.

Tak hanya gameplay, bahkan waktu dan jumlah pemain pun masih sama. Lalu bedanya apa? sayang Plaid Hat Games belum memberikan detil perihal ini. Kamu jadi makin penasaran ya? Specter Ops: Broken Covenant dijadwalkan hadir pada di akhir tahun 2017, dengan info penjualan menyusul. Well, semoga bakal ada hal atau fitur baru yang bisa dinikmati dari sekuel terbaru ini, ya!

Sumber: Tabletopgaming.co.uk

You may also like