PlayTime Perdana Jadi Solusi Ngumpul Seru Bareng Teman dan Keluarga [Liputan]

PlayTime Perdana Jadi Solusi Ngumpul Seru Bareng Teman dan Keluarga [Liputan]

Hai teman-teman di Bandung! Gimana kabarnya di tahun 2018 ini? semoga tetap sehat dan makin semangat ya!

Tahun baru, biasanya semua serba baru dong. Semangat baru, resolusi baru, pacar baru (eh salah). Nah, kita juga punya yang baru lho buat kalian pecinta board game di Bandung. Selamat datang di PlayTime, main bareng perdana di tahun 2018!

Ya, jika biasanya kamu mengenal acara main bersama dengan sebutan PlayDay, pada Sabtu (20/01) kemarin Boardgame.id hadir dengan PlayTime yang siap mengajak kamu bermain aneka board game seru. Tenang, acaranya nggak kalah seru dari PlayDay yang sudah-sudah kok. Kita lihat, yuk!

Dimulai dari jam 1 siang, acara yang bertempat di KOPIDOME, Jl WR Supratman no. 45A Bandung ini langsung mencuri perhatian cukup banyak warga Bandung, lho. Bahkan sebelum pukul 13:00, beberapa orang sudah terlihat tidak sabar untuk bermain lantaran beberapa board game baru saja disusun dan dirapikan.

Tak lama, mereka akhirnya memenuhi meja dengan aneka permainan keluaran Essen Spiel 2017 lalu, seperti Majesty, Nusfjord, Photosynthesis dan nenjelajah daerah pertanian abad ke-19 Skotlandia dalam Clans of Caledonia. Tak hanya game luar saja, ada banyak board game asli Indonesia yang bisa kamu coba seperti The Festivals, Get Egg, dan yang terbaru, Lelang Mania!

Mantap! Tak mau kalah, pengunjung lain yang baru datang pun buru-buru memilih game lainnya, seperti mencari identitas sang putri dalam Love Letter, merencanakan aksi jahat dalam Nefarious dan menyusun dua kota secara bersamaan dalam Between Two Cities.

Semakin sore acara semakin ramai sekaligus rusuh karena dua meja yang bermain Doodle Rush, Custom HeroesMagic Maze dan masih banyak lagi permainan seru lainnya! Serunya lagi, yang datang ke acara PlayTime tidak hanya muda mudi saja lho. Mereka para orang tua dan putra-putrinya juga sengaja datang agar bisa bermain bersama satu keluarga.

Nah, itu dia keseruan PlayTime Bandung perdana yang dihadiri oleh hampir 50 peserta di bulan Januari ini. Selalu ikuti berita di Boardgame.id ya! siapa tahu PlayTime berikutnya hadir di kotamu yang tentu sayang untuk kamu lewatkan. Album dokumentasi PlayTime Bandung selengkapnya bisa dilihat di facebook page Boardgame.id di bawah ini. See you on next PlayTime!

Baca juga: PlayTime Kemang Hadir Perdana Tanggal 28 Januari 2018

 

You may also like