3 Kota Ini Gelar Acara Main Board Game di Sabtu Ketiga Maret 2018

3 Kota Ini Gelar Acara Main Board Game di Sabtu Ketiga Maret 2018

  • Event
  • March 16, 2018
  • 187
  • 2 minutes read

Setuju kan kalau main board game itu lebih seru dan asyik kalau dimainkan ramai-ramai. Nah! buat kamu yang hari tanggal 17 Maret besok lagi mencari tempat main board game yang pastinya bakal ramai mending simak agenda main di kota-kota berikut:

Bandung

Memasuki minggu ketiga, tentu bakal ada PlayTime dari Boardgame.id dan Manikmaya Games. Bertempat di KOPIDOME, Jalan Supratman no. 45A, Cihapit, acara akan dimulai dari jam 1 siang sampai 6 sore. Kamu cukup mendaftar lewat aplikasi Selena atau Goers untuk mendapatkan HTM yang lebih murah.

Informasi selengkapnya: Ayo Jangan Sampai Ketinggalan PlayTime Bandung Bulan Maret! Banyak Board Game Seru!

PlayTime Bandung March 18

Bogor

Masih di Jawa Barat, ada kabar baik buat kamu yang ingin ramai-ramai main board game tapi tinggal di kota Bogor. Teman-teman dari Komunitas Kabogoh juga mengajak kamu dan teman-temanmu kencan dengan cara seru, apalagi kalau bukan main board game bareng.

Berlokasi di Eat & Play Cafe di Raya Semplak nomor 27s (Seberang McD Semplak), Play Date Bogor bisa diramaikan sedari pukul 11:00 hingga 19:00 WIB. Informasi selengkapnya: Mau Kencan Seru Bareng Temen Atau Pacar? Main Board Game Bareng Di Play Date Bogor Aja!

Semarang

Sekarang beralih ke ibukota Jawa Tengah, komunitas board game Semarang (Kobar) juga tak mau ketinggalan melangsungkan Play Day. Acara yang diselenggarakan di Legend Cafe, Jalan Tri Lomba Juang no. 5 ini tidak memungut biaya untuk registrasi. Kamu cukup datang ke TKP dari pukul 11:00.

Untuk informasi kamu bisa hubungi Kobar lewat akun instagramnya @kobar_semarang

 

You may also like