Delirium, Judul Terbaru dari Lini Card Game Populer Ascension Rilis Juni 2018

Delirium, Judul Terbaru dari Lini Card Game Populer Ascension Rilis Juni 2018

Kabar bagus nih buat kamu penggemar deck-building game hits terbitan Stone Blade Entertainment, apalagi kalau bukan Ascension! Pasalnya, tahun ini Ultra Pro Entertainment akan merilis satu lagi nama baru yang akan masuk ke dalam lini card game buatan Gary Arant dan Justin Gary tersebut.

Berjudul Ascension: Delirium, game ini berkisah saat Dunia Vigil dikuasai oleh para makhluk mimpi, yang masuk lewat sebuah portal Dreamscape. Berperan sebagai Dreamborn, lawanlah kekuatan Delirium untuk mengembalikan dunia seperti sediakala. Kamu pun bisa memakai token insight untuk melempar dadu Delirium dan mengakses kemampuan pahlawan baru, lho.

Ascension: Delirium

Menyasar maksimal 4 pemain usia 13 tahun ke atas, game ini berisi 180 kartu, 30 deluxe honor token, 30 deluxe insight token, sebuah dadu, papan bermain dan rulebook. Ingin main lebih ramai? Gabungkan saja dengan judul Ascension lainnya agar bisa dimainkan oleh 6 orang!

Baca juga: Shards of Infinity, Deck-Building Gaya Baru Dari Perancang Ascension Akan Terbit di Kuartal Dua

Nah, tentu kamu tidak ingin melewatkan game seru ini, kan? Ascension terbaru ini bisa kamu dapatkan seharga $39.99 (Rp544 ribu) mulai 15 Juni mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like