Waduh, Meme “Florida Man” Bakal Ada Board Gamenya?

Waduh, Meme “Florida Man” Bakal Ada Board Gamenya?

Kamu pernah mendengar kata “Florida Man”? kalau kamu orang yang suka mencari-cari gambar lucu di internet, mungkin kenal dengan nama barusan. Ya, nama ini memang sempat menarik perhatian di media online, bahkan pernah dibuat menjadi meme. Florida Man sendiri mengacu pada kumpulan artikel tentang aneka kasus kejahatan yang dilakukan oleh para pria yang berasal atau bertempat tinggal di Florida, Amerika Serikat. Namun alih-alih menakutkan, berita-berita ini malah membuat pembaca tertawa karena dianggap tidak masuk akal, salah satunya:

“Florida man sent back to jail after not paying for taxi ride home from jail (pria Florida dijebloskan ke penjara karena tidak membayar ongkos taxi saat akan pulang dari penjara)”

CRIME, 28 Juni 2018

Baca Juga: Kacau! Dua Orang ini Berhasil Makan Jenga?

Menariknya kumpulan berita nyeleneh yang viral ini bahkan menjadi inspirasi untuk board game lho. Ya, sebuah board game berjudul Florida Man akan rilis di tahun ini, tepatnya di bulan November mendatang. Berdurasi 15 menit, game ini dirancang oleh JJACKD Games dan akan diterbitkan oleh Ultra Pro. Penasaran seperti apa cara mainnya?

Florida Man board game

Berkonsep permainan tebak-tebakan, ceritanya pria-pria Florida kembali menjadi tajuk utama di koran berbagai kota. Dengan berbagai kasus ajaib yang ada, pemain harus bisa menebak apakah kasus tersebut benar adanya atau malah jadi adalah berita palsu. Menyertakan 200 kartu headline berbeda, secara bergantian pemain akan menebak kejadian yang terlalu menggelikan untuk dijadikan berita di dunia nyata.

Untuk komponen lainnya, game ini menyertakan 20 token, 10 figure dan standees, serta sebuah papan permainan dan aturan bermain. Florida Man bisa dimainkan 2-10 pemain berusia 17 tahun ke atas, dan akan dibanderol sebesar $20.00 atau 295 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like