D&D Bakal Rilis Tas Mini, Pemainnya Jadi Makin Kece Nih!

D&D Bakal Rilis Tas Mini, Pemainnya Jadi Makin Kece Nih!

Bagaimana cara kamu menjaga board game agar tidak cepat rusak? umumnya kolektor atau pemilik board game pasti memiliki beberapa aksesoris dasar seperti sleeve atau kotak penyimpanan. Apalagi untuk board game yang berkomponen banyak, dengan segambreng kartu atau miniatur. Nah, ada sebuah info dari Ultra PRO Entertainment untuk para pemain Dungeon & Dragons (D&D). Pasalnya perusahaan ini menambah lagi satu aksesoris resmi berupa sebuah tas mini untuk tempat menyimpan komponen.

Baca Juga: Tiada Akhir! Pria Ini Habiskan 35 Tahun Bermain Dungeon & Dragons, dan Masih Berlanjut!

tas

Berlabel Gamer Pouch D&D Bag of Holding, tas ini memang replika dari salah satu item D&D paling terkenal yaitu The Bag of Holding. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun bisa memuat dadu, koin, serta komponen game lain yang berukuran kecil. Tak perlu takut benda-benda tersebut akan berjatuhan, karena tas ini juga dibekali kompartemen dengan restleting dan pengait untuk dipasang di pinggang. Wah, pemain D&D jadi makin kece nih!

Gamer pouch D&D Bag of Holding akan masuk ke pasaran mulai kuartal ketiga tahun ini, dengan harga sekitar $15.49 atau 222 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like