Keren! Dua Board Game Ini Masuk Daftar Nominasi Diana Jones Award 2019

Keren! Dua Board Game Ini Masuk Daftar Nominasi Diana Jones Award 2019

Diana Jones

Tepat sehari yang lalu, Diana Jones Award tahun 2019 akhirnya mengumumkan daftar nominasinya. Sebagai informasi, Diana Jones Award adalah penghargaan tahunan yang memperkenalkan “keunggulan bermain” dan terbuka untuk seluruh pegiat dan hasil industri di dunia hobi.

Hadir sejak tahun 2001, trofi Diana Jones Award diberikan kepada apapun yang bermanfaat dan memajukan industri game dan hobi. Trofi dari hadiah ini juga unik, berupa piramid berbahan Perspex yang berisi lembaran terakhir dari kopian Indiana Jones RPG yang terbakar.

Tahun ini, penghargaan tersebut menyebutkan empat nama yang pantas menerima trofi tersebut. Menariknya, semua nama ini berasal dari industri tabletop games – dua RPG dan dua board game! Untuk lebih jelasnya, nominasi tahun ini adalah:

  • Dungeon & Dragons Art & Arcana, buku untuk RPG D&D oleh Mike Witwer, Kyle Newman, Jon Peterson dan Sam Witwer. Diterbitkan oleh Ten Speed Press.
  • Holding On: The Troubled Life of Billy Kerr, board game hasil desain Michael Fox dan Rory O’Connor. Diterbitkan oleh Hub Games.

Baca Juga: Bantu Pasien Hadapi Masa Kelam Sebelum Ajal Menjemput Dalam Board Game Holding On

  • The Mind, card game dari Wolfgang Warsch. Diterbitkan oleh NSV GmbH dan Pandasaurus Games.
  • Star Crossed, RPG buatan Alex Roberts dan diterbitkan oleh Bully Pulpit Game.

Baca Juga: The Mind, Selaraskan Pikiran Demi Kemenangan [Review]

Nah, kira-kira manakah yang akan keluar sebagai jawara dan berhak menyandang gelar Diana Jones Award tahun ini? Pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada hari Rabu sebelum Gen Con, yang tahun ini jatuh pada tanggal 31 Juli mendatang.

Sumber: Enworld.org 

You may also like