Bikin Hampers Board Game? Ikut Giveaway Hompimpa Games Yuk!

Bikin Hampers Board Game? Ikut Giveaway Hompimpa Games Yuk!

Tak terasa hari raya lebaran tinggal menghitung hari. Menjelang datangnya hari kemenangan ini, pasti sudah banyak dari teman-teman yang menyiapkan bingkisan untuk keluarga dan teman terdekat. Bingkisan ini—yang biasa disebut dengan hampers atau parsel, biasanya berisi kue-kue kering buatan sendiri atau makanan dan minuman kemasan.

Baca Juga: Mudik Bawa Board Game? Berikut 4 Tipsnya!

hampers lebaran
Parsel lebaran | Source: What’s New Indonesia

Board game, Ide Baru Untuk Hampers Lebaran

Tapi tunggu dulu! ternyata nggak cuma nastar aja lho yang bisa jadi bingkisan lebaran, tapi board game juga bisa! Benar sekali, kamu bisa mengemas board game Indonesia sebagai hampers untuk dikirim ke sanak famili. Apalagi judul board game lokal saat ini sudah sangat beragam, jadi kamu tinggal menyesuaikan judul game dengan kesukaan penerima bingkisan. Beberapa board game juga sudah semua umur alias bisa dimainkan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Untuk semua judul lengkap, kamu bisa kunjungi katalog di bawah ini:

hampers
Source: Easy Party Ideas

Masih Bingung Pilih Judul? Ikut Giveaway Bingkisan Ramadhan Aja!

Kalau kamu masih bingung mana board game yang tepat untuk hampers kamu, mending ikutan giveaway dari Hompimpa Games ini deh. Dengan berpartisipasi di giveaway ini, kamu berkesempatan mendapat satu set judul lengkap terbitan publisher dari kota Solo ini lho! Seru kan? Nah, ketentuan lengkapnya bisa kamu simak di akun Instagram Boardgame.id ya!

https://www.instagram.com/p/COpyBr5BIK6/?utm_source=ig_web_copy_link

You may also like