Stellar, Atur Teleskopmu dan Temukan Benda Unik di Langit

Stellar, Atur Teleskopmu dan Temukan Benda Unik di Langit

Mempersiapkan tahun 2020, game publisher kondang Renegade Game Studios akan segera merilis satu card game di awal tahun depan. Berjudul Stellar, game ini akan resmi di pasaran pada kuartal pertama tahun 2020.

Baca Juga: Yuk Bantu Rubah-rubah Melewati Hutan Lewat Board Game Satu Ini

Stellar

Dirancang oleh Matt Riddle dan Ben Pinchback, pemain adalah stargazer (pengamat bintang) yang berusaha melihat aneka benda langit di luar angkasa. Setiap pemain nantinya akan mendapat kartu teleskop yang harus “disesuaikan” agar dapat menemukan semakin banyak benda di angkasa. Berlangsung sepanjang 11 ronde, bangunlah sebuah gugusan bintang dan mendapat poin terbanyak untuk menjadi pemenangnya.

Untuk komponen, Stellar berisi 24 kartu teleskop, 60 kartu benda langit, 5 kartu angka dan 2 kartu referensi. Tak lupa juga sebuah papan skor dan aturan permainan. Bisa dimainkan oleh 2 pemain usia 8 tahun ke atas, game berdurasi 30 menit ini akan dijual seharga $30.00 atau 281 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like