Agustus Nanti, Digital Game Eternal Bakal Rilis Versi Kartunya!

Agustus Nanti, Digital Game Eternal Bakal Rilis Versi Kartunya!

Game publisher Renegade Game Studios telah membocorkan informasi tentang deckbuilding game terbaru mereka, Eternal: Chronicle of the Throne. Rencananya game ini akan mulai dirilis di bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Simpan Kartu Yu-Gi-Oh! Milikmu di Peti Sarkofagus Emas Dari Konami

eternal card game

Didesain oleh Paul Dennen yang sempat menjadi lead designer Clank!, game ini berkisah tentang tahta abadi yang kosong dan sedang diperebutkan oleh keluarga istana. Kumpulkan aliansi, pelajari mantra sakti dan dapatkan relik berharga untuk bisa mengalahkan lawan dan duduk di tahta kerajaan.

Bekerjasama dengan Dire Wolf Digital, rupanya ini bukan pertama kalinya keduanya menjalin kolaborasi. Sebelumnya Renegade dan Dire Wolf pernah bergabung untuk proyek Clank! A Deckbuilding Adventure. Game ini sendiri merupakan edisi tabletop dari digital game Eternal yang dirilis oleh Dire Wolf.

Untuk komponen, game ini berisi 160 kartu, 4 health tracker, lebih dari 35 token dan sebuah rulebook. Kamu juga akan mendapat kode digital untuk mode online Eternal Card Game. Penasaran berapa harganya? Siapkan sekitar $25.00 (Rp 358 ribu) untuk membawa pulang game ini ya.

Sumber: ICv2

You may also like