Yuk, Bantu Rubah-rubah Melewati Hutan Lewat Board Game Satu ini

Yuk, Bantu Rubah-rubah Melewati Hutan Lewat Board Game Satu ini

Mencari board game kooperatif yang bisa dimainkan untuk dua orang? Game publisher Renegade Game Studios akan kembali merilis The Fox in the Forest Duet ini mungkin bisa menjadi salah satu yang masuk dalam daftar belanja kamu. Game ini sendiri tak lain adalah versi baru dari board game berjudul sama yang rilis perdana di tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Selamatkan Kota Paris dari Serangan Tumbuhan Dalam Board Game Perancis Satu ini

Rubah
Edisi biasa yang rilis tahun 2017 lalu mengusung jenis kompetitif. Masih dengan gambar rubah (yang bertambah satu), edisi barunya dimainkan dengan cara kooperatif | BoardGameGeek

Didesain oleh Charles Wright, pemain adalah rubah yang harus bekerjasama untuk melintasi hutan. Misi seluruh pemain adalah mengumpulkan seluruh token permata untuk bisa memenangkan permainan. Gunakan kemampuan khusus dari karaktermu agar bisa bertukar kartu dengan teman. Hati-hati, jangan sampai tersasar di dalam hutan ya.

Untuk komponennya, game ini memberi 30 kartu, 22 token permata, 4 token hutan, sebuah lembar aturan dan papan permainan. Semuanya mendapat sentuhan ilustrasi dari Roanna Peroz. Berdurasi 30 menit, game ini akan mulai dirilis pada Januari tahun depan seharga $15.00 atau 211 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like