Dua Board Game ini Ajak Kamu Menjadi Ninja dan Berduel Melawan Bandit!

Dua Board Game ini Ajak Kamu Menjadi Ninja dan Berduel Melawan Bandit!

Dua board game terbaru dari penerbit asal Perancis Iello akhirnya telah diumumkan. Keduanya adalah Ninja Academy dan 8Bit Box: Double Rumble yang dijadwalkan rilis bulan September ini. Menariknya, kedua game ini rupanya mengusung tema yang sama yaitu martial arts.

Game pertama adalah Ninja Academy, yang sesuai judulnya pemain adalah ninja yang harus membuktikan kemampuan mereka. Untuk itu, ninja-ninja ini akan bertarung dalam serangkaian kompetisi mulai dari pertarungan melawan seluruh pemain hingga duel satu lawan satu. Tantangannya sendiri ditentukan dengan mengambil kartu di dek.

ninja

Menariknya, tantangan yang diberikan cukup unik, sebut saja menjadi yang pertama menyeimbangkan meeple di setiap jari atau berhasil menebak jumlah ninja di dalam kotak! Game ini hadir dengan 10 meeple, 29 kartu dan 38 token. Menyasar 3-5 pemain dan berdurasi 20 menit, game ini dijual seharga $14.99 atau 211 ribu rupiah.

Baca Juga: Terobosan Baru! Kini Board Game pun Punya Konsol Game Sendiri dalam Seri 8Bit Box

Selanjutnya ada 8Bit Box: Double Rumble yang merupakan “cartridge” baru untuk board game console 8Bit Box. Gamenya sendiri berlatar pertarungan klasik dengan arcade, dimana pemain akan turun melawan para bandit jalanan dan harus menaklukkan sang bos besar. Berisi 99 kartu, 6 fighter tile, 6 token dan sebuah papan permainan, game ini bisa dimainkan sendiri atau berdua. Harganya adalah $15.99 atau 225 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like