Roket Raket: Bulu Tangkis Di Atas Meja [Game of the Week]

Roket Raket: Bulu Tangkis Di Atas Meja [Game of the Week]

Bermain bulu tangkis atau badminton di lapangan itu hal yang lazim, memang begitu seharusnya. Kalau di pinggir jalan juga sudah biasa dilakukan warga Indonesia meski safety-nya perlu dipertanyakan. Nah, tapi bagaimana kalau main bulu tangkis tapi di atas meja? Tentunya aman dan hal tersebut hanya bisa terjadi kamu bermain Roket Raket card game.

Ya! Lewat card game terbitan penerbit asal Bandung, Manikmaya Games, pemain akan bisa bermain bulu tangkis di atas meja rumah lho! dan tanpa berkeringat! Uniknya, Roket Raket tetap bisa menyajikan pengalaman yang hampir sama layaknya pertandingan sungguhan, seperti rally panjang sampai ada satu yang lengah. Game ini pun bisa dimainkan satu lawan satu atau berpasangan atau pertandingan ganda.

Pemain akan dibekali kartu yang di dalamnya tergambar simbol raket dan bola kok. Pemain akan bergantian mengeluarkan kartu sampai salah satu tidak bisa membalas pukulan atau staminanya (kartu) habis. Terdapat juga empat kartu karakter berkemampuan khusus yang bisa memutar balikkan keadaan.

Main bulu tangkis di atas meja

SPESIFIKASI

Penerbit : Manikmaya Games
Perancang Gim : Dio Al Sabah, Brendan Satria A
Ilustrasi : Rezza Rainaldy
Pemain: 2 atau 4 Pemain
Umur : 10 Tahun+
Durasi : 20 menit
Mekanik : Hand Management, Take That

KOMPONEN

  • 40 Kartu gerakan
  • 4 Kartu karakter
  • 2 Kartu poin
  • 2 Kartu serve
  • 1 Token bola kok
  • 1 lembar cara bermain

KELEBIHAN

  1. Melatih kecermatan
  2. Meningkatkan konsentrasi
  3. Mengajarkan sportifitas
  4. Permainannya cepat dan ringkas
  5. Mudah diajarkan dan dimainkan

TIPS AGAR PERMAINAN LEBIH SERU

  1. Dimainkan sambil melihat kejuaraan bulu tangkis di TV.
  2. Buat sesi turnamen sistem gugur.

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung, kamu bisa menebus Roket Raket card game seharga Rp99.000 secara langsung dengan mengunjungi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung.

Bulu tangkis di atas meja

Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Roket Raket, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like