Ayo Jadi Reseller Board Game Aquatico! Dapatkan Keuntungan 30%

Ayo Jadi Reseller Board Game Aquatico! Dapatkan Keuntungan 30%

Baru-baru ini Manikmaya Games merilis kembali board game Aquatico. Permainan yang dikembangkan bersama Coral Triangle Center ini hadir sebagai media permainan yang mengusung beragam ekosistem perairan di Indonesia beserta satwa-satwanya. Boardgame.id kemudian ditunjuk Manikmaya Games sebagai distributor resmi Aquatico.

Baca juga: Orang Tua Jangan Khawatir! Board Game Aman untuk Dimainkan Anak-Anak

Sebelumnya, permainan yang pernah terbit pada tahun 2017 ini cepat mendapat respon positif, baik dari kalangan guru, keluarga maupun para pemerhati lingkungan. Kini Aquatico hadir kembali dengan wajah baru dan tampilan yang lebih menarik.

Apalagi Aquatico bisa dimainkan untuk 2-5 pemain dari usia 7 tahun ke atas. Jadi sangat cocok dimainkan untuk mengisi quality time keluarga di rumah atau bisa juga dimanfaatkan oleh guru untuk mengajar mengenal ekosistem.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Orang Tua Wajib Ikut Bermain Board Game Bersama Anak

promo reseller

Aquatico cetakan kedua dijual dengan harga Rp240.000 per kotaknya. Sebagai distributor, Boardgame.id menawarkan keuntungan 30% dari harga jual bagi para reseller/retailer yang tertarik untuk membantu memasarkan Aquatico.

Syaratnya mudah, calon reseller cukup beli putus Aquatico minimal 10 kotak. Maka, calon reseller akan mendapatkan harga beli Aquatico diangka Rp165.000 per satuan atau Rp1.650.000 untuk 10 kotak. Menarik kan?

Tertarik untuk menjadi reseller Aquatico? Hubungi pak Isa melalui Whatsapp ke nomor 089-8712-0785 atau klik tombol di bawah ini:

Atau kamu ingin membeli satuan untuk dimainkan di rumah? Ada juga promo diskon Rp50.000, menjadi Rp190.000 untuk setiap pembelian hingga 19 April 2020. Informasi selengkapnya terkait promo ini kunjungi artikel berikut: Board Game Aquatico Edisi Baru Hadir Dengan Diskon 50 Ribu Rupiah!

You may also like