Sempat Sold Out, Board Game Pejuang Promo Kini Dicetak Ulang

Sempat Sold Out, Board Game Pejuang Promo Kini Dicetak Ulang

Pembaca harusnya tak asing lagi dengan yang namanya diskon atau promo. Dewasa ini kian banyak toko-toko baik offline maupun online yang mengiklankan beragam penawaran menarik untuk produk atau jasa mereka. Ngomong-ngomong soal promo, board game berjudul Pejuang Promo kini hadir kembali lho!

Sempat dijual terbatas di akhir tahun 2020, Kemplang Production selaku penerbit board game tentang berburu diskon ini pun kehabisan stok. Melihat masih ada permintaan, mereka kemudian memutuskan untuk mencetak ulang Pejuang Promo dengan sedikit beberapa perbedaan dari edisi sebelumnya.

Seakan kata “promo” tidak mau hanya disematkan sebagai judul saja, board game ini dirilis ulang tentunya dengan tawaran promo yang menarik pula. Penawaran spesial dari permainan yang mengakomodir 3-5 pemain ini antara lain:

  1. Potongan khusus selama masa pre-order sebesar 50 ribu rupiah (harga normal Rp350.000)
  2. Tampilan Ilustrasi yang lebih baik dari yang dulu
  3. Pack khusus berisi tambahan karakter, kartu aksi dan kartu barang
  4. Gratis Ongkir ke seluruh kota di Indonesia
Detail

Bagi yang ketinggalan tentang infonya, Pejuang Promo adalah permainan party game untuk pemain berusia 14 tahun ke atas, dimana semua pemain berlomba dengan keberuntungannya untuk mendapat barang terbaik dengan harga spesial.

Board game ini dirancang oleh M. Alfatih Alfien dan Aldera. Dalam satu kotak permainan akan memiliki komponen yang terdiri dari kartu, kepingan-kepingan promo, dadu promo, koin, token penanda pemain pertama, token admin, kantung hitam dan tentu saja buku aturan permainan.

Dalam Pejuang Promo, pemain akan menjadi para hedoner berburu promo untuk dan belanja sebanyak-banyaknya. Tapi hati-hati, cermati keuangan agar bisa tetap belanja tanpa dililit hutang. Setiap awal ronde, pemain akan mendapatkan kepingan promo secara acak dari kantong untuk dibelanjakan sesuai ketentuan promo masing-masing.

Di akhir permainan, semua barang dan sisa uang akan dihitung sebagai poin dengan melihat jumlah bintang dari kartu barang. Pemain dengan poin tertinggi akan menyandang gelar Hedoner terbaik dan menjadi pemenang.

Masa pre-order Pejuang Promo edisi kali ini berlangsung selama dua minggu, yakni dari 1 September 2020 hingga 15 September 2020. Ingat, harga selama masa pre-order hanya Rp300.000 yang lebih murah 50 ribu dari harga normal.

Kunjungi akun sosial media @ProductionKemplang di Instagram untuk mengetahui tentang informasi petunjuk pre-ordernya. Sudah siap jadi hedoner?

Update

Pejuang Promo kini sudah bisa dibeli dengan harga Rp350.000 melalui Tokopedia maupun Shopee Galeri Boardgame ID

You may also like