Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Emerald

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Emerald

Naga, sebuah makhluk magis yang sering kita temukan saat menyimak dalam serial atau cerita-cerita bertema fantasi. Kali ini, kita (para pemain) akan dibawa langsung ke sarang naga dalam board game Emerald.

Di sarang naga tersebut juga tersimpan banyak harta karun. Ditambah lagi, baru-baru ini ada beberapa telur naga yang menetas dan membuat sang ibu naga menjadi sangat waspada. Jadi, tujuan permainan ini adalah mengendap-endap ke sarang naga dan mencoba mencuri harta dari sang naga.

Cara bermainnya adalah cukup dengan menggerakan satu atau dua bidak milik pemain. Tenang, jumlah langkahnya tidak ditentukan oleh dadu melainkan dari banyaknya bidak di petaknya. Dengan kata lain, jika bidaknya berada di satu petak dengan 2 bidak lainnya, maka pemain boleh menggerakkan bidaknya 3 langkah.

emerald

Begitu sudah masuk ke sarang naga, pemain yang berhenti di petak yang terdapat kartu harta boleh mengambilnya. Ada harta emas, batu-batu permata seperti ruby, emerald dan lainnya. Tapi jika ketahuan oleh naga yang bergerak dengan dadu, maka bidaknya akan ditangkap oleh sang naga.

Permainan berakhir begitu semua kartu harta telah habis atau terdapat satu pemain yang bidaknya tinggal tersisa satu. Pemain dengan harta paling banyak tentu menjadi pemenangnya.

Emerald karya Rüdiger Dorn (juga perancang Istanbul) bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 31 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like